Latest Posts

tema taman hiburan

7 Tema Taman Hiburan Paling Keren Di Seluruh Dunia

Mungkin tema tempat hiburan yang paling eksis sekarang-sekarang ini adalah Disneyland yang udah dibuka sejak tahun 1955. Tapi sekarang banyak banget tema tempat hiburan yang seru dan lo harus banget ke sana, Polkageng! Taman hiburan nggak cuma bisa dinikmatin sama anak-anak aja lho, Polkageng. Semua kalangan nggak dilarang buat mengibur diri di taman hiburan. Nah, […]

via eonline.com

Penampilan Cher di Billboard Music Award Ini ‘Beda’ Banget

Hai geng, lo tau penyanyi dan aktris lawas yang bernama Cher nggak? Nah, buat lo yang nggak tau nih, jangan terkejut ya! Penyanyi di era 80-an ini sudah berumur 71 tahun lho geng. Tapi meskipun sudah berumur lansia, Cher tetap menunjukan totalitasnya dalam bermusik, seperti penampilannya di Billboard Music Award yang diadakan minggu lalu di […]

fitur whatsapp terbaru

Yeay! Fitur Whats App Terbaru Menjauhkan Lo Dari Awkward Moment

Wah, senangnya! Whats App ngeluarin fitur baru nih yang bikin lo makin gampang untuk berkomunikasi. Fitur baru Whats App dijamin menjauhkan lo dari awkward moment. Media chatting pastinya lo gunakan untuk bertukar pesan sehari-hari sama temen, guru, pacar, orang tua, gebetan, sahabat, dan orang terdekat lainnya. Canggung nggak sih kalo misalnya lo salah ngirim pesan? […]

Dragon Eyebrows via elle.com

Dragon Eyebrows, Ada Punggung Naga di Alis Tuh

Lagi dan lagi lho geng! Tren makeup yang nggak pernah ada matinya ini selalu memunculkan inovasi barunya. Makin banyak juga yang bermain dengan area sekitar mata seperti alis. Sebelumnya, polka udah bahas tentang feather eyebrows, sekarang tebak coba polka mau bahas apa? Yap dragon eyebrows! Are you brave enough to try the #dragoneyebrows trend? A […]

film series

6 Film Series yang Pas Buat Movie Marathon

Polkageng, kalo lo gabut mau ngapain apa sih yang biasa lo lakukan? Movie marathon aja! Paling pas kalo lo nontonin film series gitu loh! Itu udah perfect banget. Waktu yang paling tepat untuk movie marathon itu adalah weekend atau hari-hari libur kaya sekarang gini sih, Polkageng. Daripada lo menghabiskan uang dan waktu di luaran, coba aja me […]

stars n rabbit

Akhirnya, Stars and Rabbit Mengeluarkan Video Clip untuk Lagu “Man Upon The Hill”

Stars n Rabbit akhirnya merilis juga video clip untuk lagu yang berjudul “Man Upon The Hill”, Polkageng! Satu kata untuk video tersebut, kereeeen dan uniiiik banget! Duo independen asal kota Yogyakarta ini resmi mengeluarkan video klip mereka pada Senin (22/05) melalui youtube channel mereka. Setelah sekian lama akhirnya, ya? Terakhir video klip mereka tuh di […]

tipe cewek

Buat Cowok, Pertimbangkan Hal Ini Sebelum Lo Nembak Doi. Biar Lo Nggak Berada di Hubungan yang Salah!

Lo lagi ngegebet cewek nih? Kayaknya lo harus tahu tipe cewek mana yang bikin hubungan lo nanti awet deh, Polkageng. Kalo doi begini, fix lo beruntung punya pacar seperti doi. Hehehe Oh iya, tulisan ini Polka persembahkan kepada cowok-cowok yang sedang memperjuangkan cinta kepada cewek yang didambakannya. Berharap doilah yang terbaik. Cie… Sebenernya masalah cewek […]

nutella fries

Makan Kentang Goreng Pakai Nutella Biar Makin Hipster!

Biasanya lo kalo makan kentang goreng itu ditemenin apa, Polkageng? Saos? Yah, udah biasa. Ice cream? Ah, kuno. Kalo Nutella Fries atau kentang goreng nutella gimana? Penasaran nggak lo? Kalo kemarin lo makan kentang goreng pake ice cream itu gaul banget, sekarang ada lagi nih yang lebih gaul, paduin pake selai cokelat hazelnut yang susah […]

nu green tea

Daftar Mudik Gratis Bareng Nu Green Tea Kuy!

Mudik gratis bareng Nu Green Tea bakal diadain lagi nih tahun ini, Polkageng! 300 mahasiswa beruntung bakal dianterin pakai bus eksekutif yang bertujuan ke 3 lokasi yaitu Semarang, Jogjakarta, dan Lampung. Yakin nggak mau daftar? Syarat utama untuk ikutan mudik gratis ini adalah lo harus menyandang status sebagai mahasiswa aktif di sebuah perguruan tinggi, Polkageng. […]

Coretan

via eonline.com

Penampilan Cher di Billboard Music Award Ini ‘Beda’ Banget

Hai geng, lo tau penyanyi dan aktris lawas yang bernama Cher nggak? Nah, buat lo yang nggak tau nih, jangan terkejut ya! Penyanyi di era 80-an ini sudah berumur 71 tahun lho geng. Tapi meskipun sudah berumur lansia, Cher tetap menunjukan totalitasnya dalam bermusik, seperti penampilannya di Billboard Music Award yang diadakan minggu lalu di […]

tipe cewek

Buat Cowok, Pertimbangkan Hal Ini Sebelum Lo Nembak Doi. Biar Lo Nggak Berada di Hubungan yang Salah!

Lo lagi ngegebet cewek nih? Kayaknya lo harus tahu tipe cewek mana yang bikin hubungan lo nanti awet deh, Polkageng. Kalo doi begini, fix lo beruntung punya pacar seperti doi. Hehehe Oh iya, tulisan ini Polka persembahkan kepada cowok-cowok yang sedang memperjuangkan cinta kepada cewek yang didambakannya. Berharap doilah yang terbaik. Cie… Sebenernya masalah cewek […]

Kucing Lucu

Lucu banget! Kucing Ini Dikagumi oleh Kucing Tetangganya yang Selalu “Ngapelin” Doi Selama Dua Tahun Setiap Hari!

Lucu deh. Sophie, kucing lucu ini ditaksir sama kucing tetangga bernama Scottie. Sophie sendiri ditemui oleh pemiliknya pada tahun 2014 kemarin dari kota Boston. “Gue ingat saat pertama kali gua ngajak Sophie keluar, si Scottie ngeliatin terus dari sebrang tanpa berani ngedekatin,” kata pemiliknya. Fakta lucunya, Scottie selalu begitu, semacam secret admirerlah. Wuih gegayaan banget […]

Suasana Jam Sibuk

Kumpulan Foto Suansa Saat Jam Sibuk di Berbagai Dunia. Riweuh Banget!

Polkageng, lo seharusnya beruntung kalo masuk pukul 7 pagi. Iya, karena di situ lo nggak terlalu terkena dampat suasana jam sibuk di Jakarta, Polkageng. Makanya, pemerinta sepakat buat masukin lo paling telat jam 7 karena ya itu kali, ya.. Biar lo nggak bete dan runyem pikiran lo karena kelamaan kena macet di jalanan. Nah yang […]

Mainan Wajib

5 Mainan Ini Wajib Lo Punya, Biar Nggak Dibilang “Masa Kecil Kurang Bahagia”!

Sebagai anak kecil yang berbahagia, ada kalanya lo harus memunyai mainan wajib ini. Soalnya, mainan-mainan ini tuh kek sesuatu yang sangat keren banget bagi semua cowok bahkan semua orang di dunia pas doi masih kecil. Ya, kalo lo pas masih kecil nggak bisa mainain ini karena beberapa hal, lo harus beli dan mainin sekarang, Polkageng! […]

Handmade, salah satu album lagu Raisa via guehadir.com

9 Lagu Raisa yang Bikin Lo Ikutan Galau Akut Nih Geng!

Penyanyi cantik kelahiran 6 Juni 1990 ini emang spesialisnya lagu galau polkageng. Selain liriknya yang ngena banget ke hati, pikiran, dan perasaan, suaranya Raisa ini emang bagus banget deh geng. Setelah sukses dengan 3 albumnya, akhirnya Raisa berkolaborasi dengan si cantik Isyana Sarasvati dengan single ‘Anganku Anganmu’. Raisa sendiri sering diterpa gosip miring sih geng, […]

Akademik

IMG-20170522-WA0002

POR STKIP KN Cup: Perebutan Piala Bergilir Ketua STKIP KN Cup

Pendidikan Olahraga Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (POR STKIP) Kusuma Negara telah berhasil menyelenggarakan acara pertamanya dengan nama POR STKIP KN Cup yang diselenggarakan 20-21 Mei lalu. Sebagai jurusan Pendidikan Olahraga di kampus swasta pertama se-Jakarta, acara ini juga sekaligus menjadi ajang promosi. Acara ini diikuti oleh 14 tim dari SMA dan SMK Se-Jabodetabek. […]

dok. Polka

Pesan GAC buat Lo Biar Makin Asik Menjalani Hari di Sekolah

Pasti lo sering banget denger kalo masa-masa sekolah adalah masa paling indah, katanya sih gitu. Ternyata nih ya, personil GAC juga ngerasain masa-masa itu dan ada pesan GAC buat lo nih biar makin seru menjalani hari-hari di sekolah. Mungkin ada nih di antara lo atau temen-temen lo yang kalo sekolah masih aja ngeluh sama hal-hal  […]

kuliah di luar negeri

Kuliah di Luar Negeri? Why Not!

Buat yang baru lulus, ada rencana kuliah di mana nih, Polkageng? Ada yang berniat buat kuliah di luar negeri nggak? Emang seru kalo ngeliat ada orang yang bisa sekolah di luar negeri. Udah gitu sekarang beasiswa ke luar negeri pun menjamur. Dari pemerintah ada, dari kedutaan ada, dari perusahaan pun ada, banyak deh sekarang mah […]

SAE Institute

Kembangkan Bakat Bermusik Lo di SAE Institute Yuk Geng!

Buat lo yang lagi bingung nyari kampus mana yang cocok untuk belajar dan mengembangkan diri apalagi kalo lo punya minat dan bakat di bidang media kreatif seperti animasi, film, audio dan bisnis, lo harus pantengin artikel polka satu ini sampe abis geng. Kenapa ya emangnya? Soalnya, kali ini polka bakalan bahas salah satu kampus yang […]

SBMPTN

Wajib Baca! 4 Hal Wajib yang Harus Lo Lakukan Sebelum Masuk Ruang Ujian SBMPTN

Cie, yang bentar lagi bakalan menghadapi ujian sesungguhnya, yaitu ujian SBMPTN. Kalian sudah mempersiapkannya secara matang kan, Polkageng? Polka doakan semoga bisa mengerjakannya dengan tenang, percaya diri, dan dimudahkan. Aamiin? Aamiin.. Inget, kalo udah mengerjakan soalnya, langsung lupakan ya… Jangan dibahas-bahas lagi. Datang, kerjakan, lupakan. Tinggal berdoa aja karena semua usaha lo sudah tercurahkan saat […]

komunitas pendidikan

5 Komunitas Pendidikan yang Peduli Akan Generasi Penerus Bangsa

Sistem pendidikan di Indonesia masih banyak menemui kendala dalam berbagai macam hal. Entah dari sisi pemerintah yang seharusnya menyediakan sarana bagi para penerus bangsa, entah dari sisi para penerus bangsa itu sendiri. Apalagi banyak orang tua yang tidak sempat mengenyam pendidikan sehingga mereka pun memberlakukan hal itu kepada anak-anaknya, contoh kecilnya adalah anak-anak marginal yang […]

Tongkrongin

tema taman hiburan

7 Tema Taman Hiburan Paling Keren Di Seluruh Dunia

Mungkin tema tempat hiburan yang paling eksis sekarang-sekarang ini adalah Disneyland yang udah dibuka sejak tahun 1955. Tapi sekarang banyak banget tema tempat hiburan yang seru dan lo harus banget ke sana, Polkageng! Taman hiburan nggak cuma bisa dinikmatin sama anak-anak aja lho, Polkageng. Semua kalangan nggak dilarang buat mengibur diri di taman hiburan. Nah, […]

Tempat Perayaan Waisak

Tempat Wisata yang Wajib Lo Kunjungi Saat Perayaan Waisak

Waisak atau yang diketahui sebagai hari untuk merayakan kelahiran, pencerahan, dan kematian Buddha Sidharta Gautama ini dirayain setiap tahunnya. Meskipun lo nggak ikut ngerayain, kenapa nggak coba buat turut merasakan euphoria Waisak? Biar lo nggak melewati perayaan Waisak tahun ini, Polka mau ngasih saran untuk mengunjungi beberapa destinasi dalam negeri yang pasti dijadiin tempat perayaan […]

Pucuk Cool Jam Festival

Pucuk Cool Jam Festival: Mari Ekspresikan Diri dengan Bermusik!

Teh pucuk harum bekerja sama dengan SAE Institute menyelenggarakan Pucuk Cool Jam 2017 di 30 Sekolah Menengah Atas dan Kejuruan yang tersebar di Jabodetabek dan Bandung sejak akhir Januari hingga Maret 2017. Pucuk Cool Jam merupakan bentuk dukungan Teh Pucuk Harum yang memahami pentingnya musik bagi anak muda dengan memfasilitasi mereka untuk mengekspresikan minat dan […]

Hype Tropical Forest

Hype Tropical Forest, Tempat Seru-seruan Bareng Di Akhir Pekan

Akhir pekan ini pada mau kemana nih Guys? Buat lo yang bingung mau ke mana di akhir pekan, dateng aja yuk ke acaranya HYPE di Pantai Indah Kapuk. Acara yang bertajuk Hype Tropical Forest ini diselenggarakan mulai dari 5 Mei hingga 7 Mei 2017. Lo bisa ajak rame-rame temen, pacar, keluarga bahkan binatang peliharaan kesayangan bareng ke […]

tongkrongan

Tongkrongan Pinggir Jalan Ini Jadi Tempat Favorit Anak Muda Jakarta. Kalo Belum Kesini, Belum Gaul!

Ada di antara lo yang demen banget nongkrong? Ternyata di Jakarta juga banyak kok tongkrongan pinggir jalan yang murah, meriah, dan seru, Polkageng. Masa sih? Masa di Jakarta yang megapolitan ini masih ada tempat makan pinggir jalan yang bisa diajak nongkrong lama-lama? Adalah! Kalo lo nggak tau, lo kebangetan dan berarti belum cukup gaul. Kali […]

perpustakaan di jakarta

Belajar di Sini Aja! Perpustakaan di Jakarta yang Bisa Lo Jadikan Tempat Untuk Merefresh Otak Lo.

Kalo lo dengar kata perpustakaan, apa yang ada dibenak lo? Membosankan, ya? Mungkin bener sih, tapi beda sama beberapa perpustakaan di Jakarta. Soalnya Ibukota punya banyak perpustakan yang cozy banget untuk menenangkan pikiran. Polkageng, Polka paham kalo belajar itu kadang menemukan titik jenuhnya. Kalo lo udah jenuh gitu, biasanya lo belajar di mana? Keluar? Apa lebih […]

Muvi

film series

6 Film Series yang Pas Buat Movie Marathon

Polkageng, kalo lo gabut mau ngapain apa sih yang biasa lo lakukan? Movie marathon aja! Paling pas kalo lo nontonin film series gitu loh! Itu udah perfect banget. Waktu yang paling tepat untuk movie marathon itu adalah weekend atau hari-hari libur kaya sekarang gini sih, Polkageng. Daripada lo menghabiskan uang dan waktu di luaran, coba aja me […]

via eonline.com

Penampilan Cher di Billboard Music Award Ini ‘Beda’ Banget

Hai geng, lo tau penyanyi dan aktris lawas yang bernama Cher nggak? Nah, buat lo yang nggak tau nih, jangan terkejut ya! Penyanyi di era 80-an ini sudah berumur 71 tahun lho geng. Tapi meskipun sudah berumur lansia, Cher tetap menunjukan totalitasnya dalam bermusik, seperti penampilannya di Billboard Music Award yang diadakan minggu lalu di […]

Event Terkini