Share:

Youtube Youtube Youtube lebih dari TV. BOOM! Lo inget nggak itu kata-kata siapa? Kalo lo lupa, Polka ingetin lagi deh, itu tuh kata-katanya Jovial Da Lopez (SkinnyIndonesian24) di lagu Ganteng-Ganteng Swag yang sempet viral banget di sosial media. Nah, kali ini Polka bukan mau ngomongin tentang lagunya itu kok geng. Polka mau ngomongin tentang video yang beberapa hari lalu SkinnyIndonesian24 upload di channelnya, penasaran? Penasaran? Langsung scroll aja geng!

Jadi, beberapa hari yang lalu SkinnyIndonesian24 baru saja tembus 1 juta subscriber, dengan orang sebanyak itu mereka udah bisa bikin negara sendiri keknya tuh. Dengan pencapaiannya selama 6 tahun lamanya, cara mereka merayakan keberhasilannya itu dengan mengadakan giveaway geng tapi nggak kek Youtuber lainnya, doi bikin giveaway berupa beasiswa untuk kuliah di Perguruan Tinggi Negeri. Gokil nggak tuh!

DaLopez brother ini bener-bener mau ngasih beasiswa ke anak-anak kelas 3 SMA sampe tuh anak lulus, geng. Lo mau ikutan juga nggak? Polka kasih tau nih cara menangin giveaway ini….

  • Lo harus anak kelas 3 SMA yang bentar lagi lulus sekolah
  • Lo bikin video untuk ngejawab pertanyaan dari mereka dengan durasi 1-3 menit
  1. Apa yang membuat lo luar biasa?
  2. Kenapa lo membutuhkan Beasiswa da Lopez untuk membuat lo jadi lebih luar biasa?
  • Upload videonya ke Youtube atau Instagram lo dengan format judul, “Beasiswa da Lopez –  [judul video]”dan hashtag #Ruangguru dan#Beasiswadalopez ps: Pastikan lo udah subscribe channel SkinnyIndonesia24 & Ruangguru.
  • Lo isi formulirnya di sini Polkageng

http://bit.ly/beasiswadalopez

Dari beasiswa ini akan dipilih 48 orang tapi yang beruntung cuma 2 orang aja, Polkageng. Satu dari jurusan IPA dan jurusan IPS. Eh iya lupa, sebelum lo ikutan giveaway, lo kudu baca dulu nih Kriteria SeleksiMekanisme Seleksi Beasiswa dan Syarat & Ketentuan kira-kira lo bisa memenuhi itu semua apa nggak, kalo lo ngerasa memenuhi itu semua ya langsung sikat aja geng! Nanti buat lo yang beruntung masuk seleksinya, lo bakalan ikut Ruangguru Digital Bootcamp yang di mana lo bakal berasa kek lagi bimbel online dan lo bakalan dibimbing sama mentor-mentor hebat dalam sebuah grup chat belajar gitu.

Kalo beasiswa ini rejeki lo pasti milik lo kok tapi kalo emang bukan rejeki lo, at least lo bakal dapetin ilmu baru, teman-teman baru dan yang nggak kalah penting adalah pengalaman baru yang luar biasa. Percaya deh, apa pun yang lo lakuin dengan niat yang baik dan tulus akan mengantarkan lo ke hal-hal baik juga kok 😀

Terakhir, Polka mau kasih contoh video dari temen-temen yang udah bikin videonya di Youtube. Cekidot ya!

Yuk tunggu apalagi Polkageng, buruan pada apply deh tuh beasiswa! Sebarin juga informasi beasiswa ini ke kakak, saudara, kakak kelas dan temen-temen lo yang membutuhkan beasiswa ini ya. Kalo lo masuk seleksinya Dalopez Beasiswa ini, kabar-kabarin Polka ya, geng. Good luck! 😀