Share:

Emang paling bete deh kalau pergi ke sekolah tapi enggak semangat gitu. Badan loe sih di sekolah, tapi nyawa masih selimutan di rumah, capehhh. Udah dihibur sama teman masih bete, disemangatin pacar juga sama aja, sama guru killer? Apalagi itu ya.

Nah ternyata ada satu cara yang bisa loe coba kalau lagi enggak semangat belajar. Caranya dengan… mendengarkan lagu. Yup, mendengarkan lagu merupakan cara terbaik untuk membuat suasana hati menjadi baik kembali. Cocok nih Polkageng buat yang lagi enggak semangat buat belajar.

Berikut adalah 10 lagu versi Polka yang bisa bikin loe semangat belajar. Coba didengar satu-satu , siapa tau ada yang cocok sama loe.

(Baca juga: Jenis Musik Ini Bisa Bikin Loe Fokus Belajar)

1. Coldplay – Viva La Vida

2. Zedd – Stay The Night ft. Hayley Williams

3. Gamaliel Audrey Cantika – Bahagia

4. Eminem – Rap God

5. Taylor Swift – Shake It Off

6. OneRepublic – Counting Stars

7. Imagine Dragons – Demons

8. Dashboard Confessional – Hands Down

9. The Script – Superheroes

10. Capital Cities – Safe And Sound

Kenapa Polka memilih lagu-lagu diatas? Hal ini karena lagu-lagu tersebut memiliki beat atau irama yang bisa membangkitkan gairah loe semua untuk belajar kembali. So, silahkan dicoba ya, Polkageng.

Featured Image: Nizar Januar