Share:

Mungkin sebagian dari lo belum tahu kalo tanggal 9-10 Juni ini akan ada acara keren. Polka akan tulis alasan mengapa lo harus datang ke acara itu, Polkageng.

Yap acara itu ialah Ramadhan Jazz Festival yang akan digelar pada tanggal 9-10 Juni ini di Plasa Masjid Cut Meutia, Menteng. Acara ini merupakan hasil kolaborasi dari RICMA dan Wartajazz. Ramadhan Jazz kali ini sudah memasuki tahun ketujuh lho, Polkageng.

Sebagai event tahunan jazz yang selalu ditunggu, rugi banget hidup lo kalo melewatkan festival musik yang satu ini. Yoi, soalnya lo nggak akan cuma mendapatkan hiburan musik di bulan yang penuh berkah ini. Lo bisa mendapatkan banyak hal loh.

Maka dari itu, Polka menuliskan ini supaya lo bisa meluangkan waktu lo untuk datang ke sana, Polkageng. Ini nih alasannya…

Alasan mengapa lo wajib banget datang ke Ramadhan Jazz karena tiketnya itu berupa donasi, jadi lo dapet hiburan dan beramal sekaligus!

Alasan Mengapa
perfect combination banget, kan? via kompas.com

Tuh, keren banget nggak konsep acaranya? Lo nggak akan rugi karena uang tiket masuknya berupa donasi. Pas banget kan momennya, lo dapet hiburan musik dari para pengisi acara yang keren abis terus bisa dapet berkah dari amal lo. Lo juga bisa memberikan donasinya itu lewat situs kitabisa.com. Juga bisa lo bawa barang selain uang pas hari H. Keren, kan?

RICMA dan Wartajazz, sebagai penyelenggara bilang bahwa akan banyak musisi yang berkolaborasi

Alasan Mengapa
saik sih patut ditunggu banget via instagram.com/ramadhanjazz

Mereka sih bilang akan banyak kejutan di Ramadhan Jazz Festival tahun ini, Polkageng. Katanya sih gitu, banyak musisi yang berkolaborasi. Busyet, udah kebayang sih gimana pecahnya acara ini. Itulah alasan mengapa lo wajib banget dateng ke sini, Polkageng.

(Baca juga: Ramadhan Jazz Festival Siap Menghibur Lo dengan Notasi-notasi Jazz di Malam Ramadan Tahun Ini!)

Alasan mengapa lo wajib banget dateng adalah banyak legenda musisi jazz yang akan ngisi di acara ini

Alasan Mengapa
the legend via youtube.com.javajazz

Buat lo yang rindu pengen nonton legenda-legenda jazz Indonesia, inilah tempatnya Polkageng. Ramadhan Jazz kali ini tuh menampilkan musisi-musisi jazz yang legend mula dari Fariz Rustam Munaf Kwartet, drummer Jazz senior Karim Suweileh yang terkenal bersama kelompok Bhaskara. Ia akan tampil bersama gitaris muda Tiyo Alibasjah.

They are the real legend!

Kapan lagi menikmati musik jazz nan syahdu dan groovy di bulan Ramadan?

Alasan Mengapa
h-4 cuyyyy!

Yoi ini bener banget, Polkageng. Soalnya lo bisa ngedapetin keduanya secara bersamaan loh. Lo shalat dulu sebelum nonton festival jazz ini. Jadi lo bisa mendapatkan pahala Ramadan serta bisa terhibur setelah lo selesai shalat. Keren, kan? Kapan lagi coba acara beginian diadakan?

Cuma di Ramadhan Jazz Festival 2017!