Share:

Event musik berskala internasional, Absence of Mute atau A:M Festival siap diselenggarakan Sabtu, 5 Mei 2018 di Kuningan City, Jakarta. Acara ini merupakan festival multi-genre yang diinisiasi oleh Student Board S1 Universitas Prasetiya Mulya.

Konferensi pers A:M Festival 2018 yang diselenggarakan di hotel kawasan Kuningan, Jakarta turut menghadiri President of Student Board S1 Universitas Prasetiya Mulya, M. Abdan Syakur Noor, Manager of Student Association and the Career Development of School of Business and Economics Universitas Prasetiya Mulya, Priscilla Kristadi selaku Chairman A:M Festival, dan artis internasional, Mac Ayres.

Dalam sambutannya, Priscilla mengatakan tujuan diadakannya acara ini. “Sebagai mahasiswa S1 Universitas Prasetiya Mulya kita ingin membuat suatu acara musik yang fresh, dapat dibanggakan serta dapat bersaing dengan acara-acara yang lain. Kita lihat di Indonesia acara musik yang mengedukasi pengunjungnya melalui visual masih sedikit dan kita rasa kita memiliki peran disitu dan kita mau jadi penggerak buat penggemar musik tanah air,” kata Priscilla.

IMG_2139

Terdapat bintang tamu yang turut memeriahkan A:M Festival tahun ini di antaranya Mac Ayres dan Yung Bae sebagai artis internasional kemudian The Groove, Fourtwnty, Barefood, Diskoria, BAP X A.Nayaka, Cathmandew, Anja, dan DOCH sebagai bintang tamu lokal.

Selama acara berlangsung, pengunjung akan dimanjakan dengan 18 tennants dari kategori food and beverages.  Langsung aja beli tiketnya datang langsung ke A:M Festival 2018!