Share:

SMAS Don Bosco 2 Jakarta kembali mengadakan acara pensi “ARCOFEST 2017” Acara ini tuh adalah acara tahunan dari SMAS Don Bosco 2 dengan rangkaian acara dari mulai lomba, kompetisi, bazar, pentas seni dan puncaknya adalah acara musik. Tiap tahunnya ARCOFEST selalu digelar dengan tema yang berbeda, nah tahun ini tema yang dipilih adalah “The 90’s Era: Shimmering Memory of Old Times”.

“ARCOFEST itu singkatan dari Art, Competition, and Festival of Don Bosco 2. Jadi SMAS Don Bosco 2 itu ngadain acara dari mulai kompetisi olahraga, pentas seni, puncaknya adalah festival musik. Acara ini udah dimulai dari tahun 2007 lalu. Nah kalo temanya sendiri “The 90’s Era: Shimmering Memory of Old Times” yang berarti mempertandingkan sejumlah anak anak-anak muda berbakat dari tiap sekolah yang memiliki keragaman berkespresi dan minat dari bidang olahraga yang mereka miliki.

Untuk acara puncaknya sendiri yaitu gelaran musik berlangsung di lapangan SMAS Don Bosco 2, Sabtu (02/11) lalu dan pecah banget, Polkageng! Beberapa nama band besar yang memeriahkan puncak acara tersebut antara lain ada Teddy Adhitya, Senar Senja, Naif, dan Glenn Fredly.

Selain bisa menikmati penampilan band yang keren-keren banget, pengunjung yang dateng juga bisa melepas rasa lapar dan haus karena banyak jajanan asik dan kekinian yang tersedia di ARCOFEST 2017.

Gate dibuka mulai pukul 14.00, suasana sekitar venue udah lumayan rame dengan pengunjung. Pembukaan acara dimulai dengan pembagian hadiah untuk pemenang lomba dan kompetisi. Usai membagikan hadiah, para line up tampil satu persatu.

Masuk pukul 16.30 sore Senar Senja mengajak penonton nyanyi bareng dengan lagiunya yang mendayu-dayu. Pengunjung mulai memadati barisan depan panggung saat Teddy Adhitya unjuk gigi.

Lepas break isya, Band Naif yang mengambil alih panggung. Band yang dipentoli David Bayu ini membuka penampilan dengan lagu “Piknik 72” dan nggak lupa bawain lagu “Air dan Api” yang bikin penonton nyanyi bareng dan Lagu terakhir yang Naif bawain “Mobil Balap” bikin penonton pada nyanyi sambil loncat-loncat yang ditambah David Bayu lepas baju dan ngelempar bajunya ke penonton.

Terimakasih Arcofest SMA Don Bosco 2 📸 @ipungipung

A post shared by David Bayu (@davidbayu) on

naif3

naif2

Puas dengan Naif yang ‘Happy’, giliran Glenn Fredly menutup gelaran ARCOFEST 2017 dengan lagu galau-galaunya dan semakin pecah saat Gleen membawakan lagu “Kisah Romantis” di penghujung acara.

gleen1

gleen2