Share:

Puncak dari kegiatan Pensi Fair 2018 akan segera digelar. GTV kali kedua menggelar event ini dimana sebelumnya Pensi Fair sukses memberikan kegiatan seru bernilai positif untuk anak muda. Sebelumnya kegiatan ini diawali dengan berkeliling melakukan Pre-Event ke beberapa sekolah menengah di Jakarta dan sekitarnya seperti SMK 7 Penabur, SMA 33 Jakarta, SMA KORPRI Bekasi, SMA 3 Depok dan SMA 18 Kab Tanggerang dan berhasil mengajak para anak muda ini untuk menyalurkan bakat mereka melalui banyak kegiatan yang bermanfaat.

Dalam area dihelatnya event ini nantinya akan banyak aktivitas seru lainnya yang digelar seperti Bazaar, Food Festival yang menyajikan jajanan seru dan kekinian, 3 on 3 Basket Ball Competions untuk mereka yang ingin menguji kemampuan basketnya, dll. Mereka yang sebelumnya tampil sebagai juara dalam Dance Competition dan Band Performances pada saat pre-event juga akan tampil unjuk gigi disini menyemarakkan event ini.

Bertempat di MNC Studios Kebon Jeruk Jakarta mulai pukul 10.00 – 23.00 WIB pada 31 Maret 2018 lengkap dengan band – band yang tak asing lagi dikalangan anak muda seperti BURGERKILL, ROSEMARY, ROCKET ROCKERS, ENDANK SOEKAMTI, MIDNIGHT QUICKIE, BARASUARA, B FORCE DAN VIERRATALE yang menyanyikan lagu-lagu favorit yang sudah tidak asing.

MC juga akan memberikan games-games seru dengan hadiah menarik untuk para pengunjung. Tidak hanya penampilan artis-artis pengisi acara yang seru, pada puncak Pensi Fair ini juga akan digelar Bazaar, Picnic Cinema, BMX Exhibition, Food Festival dan masih banyak lagi yang akan mewarnai keseruan event ini.

Jangan lewatkan semua rangkaian event Pensi Fair di Jakarta bersama GTV.