Share:

Hore…..Penghujung tahun telah tiba! Nah Polkageng, sebelum tahun baru datang, sudah kah diri loe menyiapkan harapan-harapan yang nantinya bakalan loe doakan untuk terkabul di tahun yang baru nanti. Berharap apa aja boleh kok, berarap untuk pendidikan, keuangan, dan termasuk percintaan loe. Simak nih, Polka.id sudah menyiapkan beberapa harapan tentang percintaan loe dengan doi. mulai dari putus cinta sampai mencari jodoh di tahun yang akan datang nanti. simak ya berikut ini Polkageng..

Bisa Cepet Move On dari Doi

Biar Cepat Move On via Polka.id
Biar Cepat Move On via Polka.id

Tahun 2017 masih belum bisa move on? Yaps Polkageng, emang beberapa dari loe pastinya susah banget sama yang namantya move on dari mantan. ya mungkin karena loe masih sayang dan terlalu sayang sama doi, makanya loe merasa susah banget move on dan lupain dia dari kehiduapn loe. eitss tapi…. di tahun yang baru nanti loe boleh kok berharap agar bisa segera move on dari Doi. Berdoa lah di tahun baru yang akan datang nanti loe bisa move on dan perlahan melupakan doi yang udah ninggalin loe. selain doa dan tentu loe juga harus dengan tindakan ya Polkageng, misalnya berhenti untuk kepoin doi dan cari tahu tentang doi sekarang. kalau loe udah ngelakuin itu, pasti deh loe bisa perlahan untuk ngelupain dan move on dari doi.

Bisa Dapat Pacar dan Mengakhiri Masa Jomblo

Mengakhiri Masa Jomblo via Polka.id
Mengakhiri Masa Jomblo via Polka.id

Selain harapa untuk segera move on, ternyata ada loe harapan yang bisa loe doakan untuk di tahun yang baru nanti. Yups buat loe yang uudah kelamaan menjomblo dan menjadi jimblo akut. ada baiknya loe berharap dan berdoa agar di tahun baru nanti loe bisa menemukan pasangan hidup loe, dan segera mengakhiri masa jomblo loe itu. selain dengan berdoa tentu loe juga harus berusaha ya Polkageng. Inget walau jodoh itu enggak bakal kemana, tapi loe juga harus jemput jodoh loe itu ya heheh jangan asik-asik sendiri aja ya enggak bakalan ketemu lah hehhe

Semoga Doi Cepet Putus sama Pacarnya

Semoga Doi Cepet Putus via Polka.id
Semoga Doi Cepet Putus via Polka.id

Nah Polkageng, di tahun baru nanti enggak masalah lho untuk berharap doi segera putus sama pacaranya. ya mungkin bagi loe yang lagi berharap sama seseorang yang ternyata udah punya gandengan atau pacar pasti berharap banget maslaah ini. aduh kapan ya doi putus sama pacarnya? Semoga tahun baru ini doi segera udahan deh pacarannya, terus sama gue deh pacarannya. wah-wah walau terlihat jahat tapi ya gakpapa lah, asalkan loe jangan menjadi orang ketiga dalam hubungan tersebut ya. Takutnya nanti malah jadi karma nantinya, So bersaing secara sehat aja ya Polkageng.

Semoga Naik Status dari Kakak Adik menjadi Pacar

Naik Status via Polka.id
Naik Status via Polka.id

Menjalanin status sebagai kakak adik atau yang lagi ngetren sekarang itu kakak ketemu gede (BrotherZone) memang mengasikan ya Polkageng. Eits… tapi ada lho beberapa orang yang sebenarnya malah kesiksa sama status tersebut. pacaran enggak tapi kaya orang pacaran? giaman tuh? nah mankanya ada beberapa orang termasuk loe pastinya yang berharap agar bisa naik status menjadi pacaran sama si doi. bukan lagi adek kakak tapi pacaran. Nah harapan seperti ini boleh aja lho loe harapan untuk ditahun baru yang akan datang nantinya. So berharap lah yang baik untuk diri loe dan orang lain.

Cepet Putus Dari Dia Yang Super Ngeselin

Semoga Cepet Putus via Polka.id
Semoga Cepet Putus via Polka.id

Ada yang berharap dapat pacar, pasti juga ada yang berharap bisa putus. Yups mungkin sudah merasa enggak nyaman sama doi yang super duper ngeselin. nah biasanya harapan ini dirasakan sama anak cowok nih. biasanya mereka merasa bete sama sikap cewek mereka yang super duper ngeselin dan ngebetein. tapi bukan hanya cowok lho yang ngerasa seperti ini, banyak cewek juga yang ngerasa demikian. Jadi tidak salah kalau di tahun baru nanti loe berharap bisa putus sama dia dan bisa menjalanin hidup masing-masing tanpa harus ada yang merasa ngebetein.

Semakin Kuat Menjomblo Agar Fokus Dalam Pendidikan

Fokus Pendidikan via Polka.id
Fokus Pendidikan via Polka.id

Nah harapan terakhir yang bisa loe harapkan untuk di tahun yang baru nanti adalah berharap loe bisa semakin kuat dengan status jomblo itu. Eits jangan salah sangka ya, banyak kok orang yang memang sengaja memilih untuk jomblo lama. bukan karena enggak laku, tapi karena beberapa faktor, misalnya mereka lebih memilih untuk fokus pada pendidikan dan karier, atau juga mungkin loe lebih memilih untuk sendiri agar tidak pusing dengan masalah-masalah percintaan yang terkadang bikin repot diri loe.

Nah gimana Polkageng, dari beberapa harapan di atas pastinya ada dong yang palin gloe harapkan untuk terkabul di tahun yang baru nanti. Apapun hasilnya tolong d terima ya Polkageng. secara kita sebagai manusia hanya bisa berharap dan berusahan, hasilnya tinggal Tuhan yang menentukan. heheh selamat mencoba ya Polkageng, semoga beruntung..