Share:

BVoice Radio adalah media informasi Binus University yang sudah mengundara sejak tahun 10 Mei 1997. Pada perayan hari jadi BVoice yang ke 21 kali ini, BVoice Radio mengangkat tema “Rhthym Of Silence”. Konsep yang ditawarkan dari Rhythm of Silence adalah meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya anak muda yang ada di Jakarta. Kehadiran teman-teman tuli di sekitar kita, menjadi inspirasi bagi BVoice Radio untuk mengangkat tema tersebut. Mereka yang dikenal dengan istilah tuli, membutuhkan kesadaran kita untuk turut merasakan apa yang mereka alami. Begitu juga sebaliknya, Rhythm Of Silence juga hadir untuk membuat teman-teman tuli dapat menikmati apa yang dinikmati oleh anak muda pada umumnya melalui musik dan radio.

Dalam rangka menyambut hari jadi BVoice Radio yang ke 21 tahun, BVoice Radio menyelenggarakan rangkain acara yang bersifat positif dan dapat meningkatkan kreatifitas anak muda Indonesia. Salah satu rangkaian acara pada perayaan ulang tahun BVoice Radio yang ke 21 tahun adalah #PEDULITULI. #PEDULITULI merupakan sebuah gerakan yang bertujuan untuk membantu teman-teman tuli yang di Indonesia dalam bentuk acara lari sejauh 5km yang akan diadakan pada bulan Maret mendatang.

instagram 1(1)

#PEDULITULI dilatar belakangi dengan kepedulian BVoice Radio kepada masyarakat yang dimana sebagai media informasi audio ingin menyebarkan informasi kepada masyarakat luas dan dapat dirasakan oleh masyarakat tidak terkecuali dirasakan juga oleh teman-teman yang berkebutuhan khususnya teman-teman tuli. Oleh sebab itu, dengan adanya acara #PEDULITULI diharapkan BVoice Radio dapat berguna bagi masyarakat khususnya generasi muda Indonesia.

Dalam Acara #PEDULITULI, peserta akan mendapatkan informasi seputar tuli dan pengenalan bahasa isyarat dari teman-teman tuli yayasan PUSBISINDO (Pusat Bahasa Isyarat Indonesia).

#PEDULITULI akan diadakan pada hari Minggu tanggal 25 Maret 2018 dilaksanakan bersamaan dengan Car Free Day. Tempat pelaksanaan #PEDULITULI bertempat di FX Sudirman. Biaya pendaftaran untuk #PEDULITULI seharga Rp 140.000 (Normal Price) , tetapi peserta bisa mendapatkan potongan harga menjadi Rp 100.000 jika peserta membeli via www.kolase.com dengan menggunakan promo code “pedulituli”. Biaya pendaftaran sudah termasuk baju peserta, medali, BIB Number, donasi kepada yayasan PUSBISINDO (Pusat Bahasa Isyarat Indonesia).

Rute lari untuk #PEDULITULI; fX Sudirman – Jembatan Halte Bendungan Hilir Trans Jakarta – Jalan Jendral Sudirman via Depan Unika Atmajaya – Kolong Jembatan Semanggi – Bundaran Senayan – fX Sudirman.

Informasi mengenai #PEDULITULI :

• Instagram : @bvoice.anniv

• Contact Person:

  • Pendaftaran : Delis ( 081288261780 )
  • Media Relation : Deanadia ( 081519800618