Share:

Grup musik asal tangerang, The Cat Police kembali hadir dengan single terbarunya. Setelah mengeluarkan album bertajuk “Tropical Industries” pada akhir tahun 2016, kini di pengujung tahun 2018 The Cat Police merilis “Sunny Day Is Over”. Ini merupakan momentum penting bagi band yang dibentuk pada tahun 2008 ini bagi penggemarnya.

Single terbaru The Cat Police memilih untuk video lirik. Gitaris The Cat Police, Jack Andie menjelaskan konsep dari single terbaru “Sunny Day Is Over”. “Biar jadi pemanasan sebelum menuju lagu-lagu berikutnya. Biar bisa dinyanyiin bareng-bareng pas manggung,” katanya.

Video musik ini digarap oleh Zaki Lazuardian dan Agil Jafar dengan menggambarkan tentang bagaimana seseorang menghabiskan waktunya sendiri, entah untuk diam yang panjang atau boleh jadi merayakan kontemplasi. Mengambil potongan-potongan lirik dan beberapa momen foto, lagu ini cocok didengarkan menjelang momen pergantian tahun untuk kembali berefleksi mengenai apa-apa saja yang sudah dilalui atau sekadar berandai-andai akan hari esok.

“Sebetulnya lagu ini tuh bisa juga kayak, gimana si, lo abis seneng-seneng, misalnya habis liburan gitu, sama temen-temen, trus pestanya selesai, lo semacam hangover, trus jadi ngayal dan mikir ke mana-mana. Pernah kan kayak gitu?,” tambah Zaki.

“Sunny Day Is Over” pun menutup akhir tahun dengan manis dan bisa diakses secara perdana di Channel Youtube The Cat Police serta segera hadir pada platform musik digital lainnya.