5 Barang yang Harus Lo Bawa Terus Saat Musim Hujan

Lucia Essy Heriana / 15 August 2017

Musim hujan udah ngasil sinyal mau dateng nih, Polkageng. Cuaca yang nggak menentu emang nyebelin banget. Apalagi kalo pulang sekolah harus basah-basahan akibat nggak prepare sama hujan yang bakalan turun. Huf… Saat musim hujan tiba, tas lo harus membawa barang lebih untuk menghindari basah air hujan. Eits, apa aja tuh ya? Nih, Polka kasih tau […]