Share:

Aktor pemeran film Thor: Ragnarok yang segera tayang, Chris Hemsworth mengungkap bahwa dirinya pernah berpikir untuk menolak peran Thor.

Dikutip dari cinemablend.com baru-baru ini disebutkan kalau Chris Hemsworth yang pada tahun 2011 mendapat tawaran untuk memerankan Thor di film berjudul Thor dari manajernya. Dia yang berada di perjalanan menuju Vancouver tidak tahu betul karakter di film superhero Marvel tersebut.

“Saya mengingat saat yang tepat mendapat telepon dari manajer saya mengatakan ‘Anda mendapat tawaran itu’. Dan kemudian terjadi semacam ‘Oh wow, cool. Jadi apa itu?’ kemudian manajer menyebut peran sebagai superhero dan kontrak dalam enam film,” kata Hemsworth.

Hemsworth sempat berpikir untuk tidak mengambil tawaran karena jumlah film yang diproduksi terlalu banyak kemudian ingin menolaknya.

Namun akhirnya, Hemsworth menyetujui dan karakter superhero Thor dengan senjata palu Mjolnir identik dengan dirinya. Di dua film Thor sebelumnya dan di The Avengers, Chris Hemsworth berhasil memerankan karakter dewa petir dengan paras tampan dan otot yang kekar bikin fans cewek suka liatnya.

Seandainya Chris tidak mengambil peran yang ditawarkan, kira-kira siapaya aktor yang cocok memerankan Thor?