Share:

Menikmati Kota Jakarta sambil berkumpul dan bersenda gurau bersama teman memang bisa membuat relax atau fresh kembali setelah bekerja. Apalagi lokasi tempat nongkrong di pusat kota.

Jalanan yang macet selalu bikin ribet. Apalagi wilayah Kuningan, Jakarta. Namun, di balik kemacetannya Kuningan memiliki satu tempat nongkrong yang asyik nih.

Restoran The Den of Kalaha memiliki lokasi strategis di jantung Ibukota. Berlokasi di Somerset Grand Citra Apartment Kuningan Jakarta, restoran ini jadi pilihan lo buat nongkrong seru ngabisin macet.

Restoran The Den of Kalaha memiliki casual dinning dengan luas 800 m2 dan kapasitas 300 orang. Di setiap akhir pekan, restoran ini ramai dikunjungi oleh tamu yang hadir bersama kerabat dan keluarga.

Jajaran tempat duduk berbahan kayu terlihat memenuhi outdoor restoran ini. Serta ditambah dengan rumput sintetis membuat nuansa terlihat natural. Sedikit bergeser ke dalam, desain utama kayu semakin terasa dengan pemasangan pohon dan penggunaan material kayu.

Restoran The Den of Kalaha menyediakan makanan western sebagai pilihan menu utama. Restoran ini bisa dipergunakan untuk berbagai keperluan antara lain acara gathering, meeting, arisan, ulang tahun, hingga pemotretan untuk prewedding.

The Den of Kalaha buka mulai pukul 11.00 sampai dengan 24.00 dan khusus hari Jumat dan Sabtu buka mulai pukul 11.00 sampai 02.00 dini hari.

Restoran ini meyajikan beragam makanan di antaranya untuk kategori appetizer, salad, sup, main course, mushroom soup, pan seared salmon, foie gras, seafood platter, seafood paella, smoked pork loin, bbq pork ribs, spaghetti carbonara, escargot, dan chicken caesar salad. Nggak ketinggalan, The Den of Kalaha juga menyediakan makanan kekinian yaitu Bamboo Charcoal Pizza yang berwarna hitam. Keunikan makanan ini terletak pada penggunaan bahan bambu campuran arang yang menghasilkan citarasa berbeda