Share:

Polkageng, ada yang tahu nggak bahwa Senin kemarin (21/08) Lazada telah mengumumkan pemenang Dapur Lazada yang akan diberangkatkan jalan-jalan ke Singapura? Seru loh kemarin acaranya!

Buat lo yang belum tahu, DapurLazada sendiri itu merupakan sebuah kompetisi yang diadakan oleh Lazada.co.id sebagai upaya mereka menemukan koki rumahan berbakat gitu dan mendekatkan Lazada dengan pelanggannya. Adapun kompetisi untuk mengumpulkan resep terbaik itu diadakan pada tanggal 8 – 15 Agustus 2017. Nah Senin kemarin itu merupakan finalnya gitu.

Sebenarnya, Dapur Lazada ini merupakan acara tahunan, Polkageng. Co CEO Lazada Indonesia, Duri Granziol, mengatakan bahwa acara ini ingin mewadahi koki rumahan yang memunyai bakat dan potensi untuk mengembangkan hobi memasaknya agar menjadi sesuatu yang menghasilkan. “Kami senang sekali melihat antusiasme para peserta kompetisi ini yang sudah mengunggah resep-resep andalannya di media sosial,” tutur Duri di siaran pers yang Polka.id dapatkan. Duri melanjutkan, “Ini merupakan tujuan kami untuk memfasilitasi para konsumen kami untuk menyalurkan hobinya dan mendapatkan refrensi baik produk maupun konten dari Lazada.co.id.”

Oh iya, hal menarik dari Dapur Lazada ini adalah jurinya itu benar-benar berkompeten semua, Polkageng. Juri-jurinya ini merupakan ekspert di bidangnya masing-masing, sebut saja seperti Yuda Bustara (Celebrity Chef dan TV Host), Evelyn Yonathan (Category Director for Home and Kitchen Appliances, Lazda Indonesia), Cindy Sahid (Chef Almond Zucchini).

dapur lazada
ini chef Yuda Bustara yang jadi juri Dapur Lazada via dok. Lazada

“Seru banget melihat para peserta yang sangat serius dan bersungguh-sungguh menunjukan kebolehan mereka dalam menciptakan kuliner kreatif dan juga lezat,” ungkap juri Dapur Lazada, Chef Yuda Bastara.

Selain itu, Duri juga turut berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya DapurLazada. “Menjadi sebuah komitmen kami untuk dapat menjadi platform dan penghubung antara brand partner dengan konsumennya di situs Lazada.co.id,” tambahnya.

(Baca juga: Hari Kedua Ubud Village Jazz Festival, Sukses Dibanjiri Para Penikmat Musik Jazz)

Nah sekarang mending lo lihat keseruan acara Dapur Lazada nih!

dapur lazada
para juri mencicipi hidangan yang telah dibuat oleh para koki rumahan via dok. Lazada Indonesia

Sedangkan ini makanan yang disajikan oleh para koki rumahan di Dapur Lazada

Dapur Lazada: Pencarian Koki Rumahan Berbakat Melalui Kompetisi Memasak
enak-enak semua makannnya polkageng! via dok. Lazada Indonesia

Pemenang dari kompetisi ini tuh bakal diajak jalan-jalan oleh Lazada Indonesia ke Singapura, Polkageng. Nggak hanya itu, bakalan makan makanan mewah di restoran berbintang Michelin! Gookkss!

Nah mungkin bagi lo yang mau ikutan ini, tunggu Dapur Lazada tahun depan aja!