Share:

Di restoran ini, lo bisa ngerasain makan di tengah laut Jakarta. Adalah Le Bridge yang merupakan restoran paling ikonik di Ancol, Jakarta. Lokasinya yang berada di atas air laut, membuat Le Bridge jadi tempat makan yang unik sekaligus menarik.

Untuk mengakses ke restoran ini, lo harus melawati jembatan dermaga yang juga dijuluki sebagai “Jembatan Cinta”.Pada saat sore hari menjelang malam, banyak nih pasangan yang lagi nikmatin suasana angin pantai.

Ditambah lagi jikalau cuaca cerah dan langit bersahabat. Le Bridge bisa jadi tempat lo kumpul bareng temen dan keluarga. Apalagi jelang matahari terbenam alias sunset, rekam keindahan utara Jakarta sejauh mata memandang.

Kapan lagi liat pemandangan sunset ada di tepi pantai sambil nyicipin hidangan yang mewah. Le Bridge menyediakan banyak variasi, terutama makanan Western. Salah satunya yang direkomendasikan adalah aneka steaknya. Daging yang empuk, lembut, juga juicy. Dan bahkan jika lo mau, kalian bahkan bisa pesan daging wagyu tanpa perlu khawatir oleh budget! Lewat aplikasi BigDish, menu makanan yang ada di Le Bridge bisa diskon hingga 50%.

Salah satu makanan terkenal lagi adalah Pastanya, terutama Fettuccine Carbonara dengan ditemani oleh Iced Cappucinno-nya. Pas banget deh nyantai di sore hari sambil nungguin sunset.

Langsung aja gunain aplikasi BigDish trus berangkat ke Le Bridge yang berlokasi di Taman Impian Jaya Ancol, Beach Pool, Jl. Lodan Timur.

Menu makanan Le Bridge via zomato
Menu makanan Le Bridge via zomato