Share:

Sebuah film mengenai kisah cinta antara seorang gadis dan artis Korea akan tayang untuk menghibur para penggemarnya di Indonesia. Film berjudul Forever Holiday In Bali yang diperankan oleh aktor tampan Thunder (Korea) dan Caitlin Halderman (Indonesia) rencananya akan tayang pada awal tahun 2018.

Forever Holiday In Bali adalah kisah antara dua pemuda. Putri, seorang gadis Indonesia bermimpi untuk menjadi perancang busana tetapi ia harus menopang kondisi keluarganya. Sedangkan Kay adalah seorang artis Korea yang telah menggapai mimpinya. Tetapi setelah ia kehilangan ibunya, ia mulai mempertanyakan hidupnya dan arti dari kebahagiaan. Kedua pemuda ini ini bertemu di Bali melalui takdir. Mereka mulai tertarik satu sama lain. Adapun konflik-konflik yang terjadi antara lain dihadapkan dengan perbedaan dan orang-orang yang ingin memisahkan mereka.

Thunder sebagai Kay

Dalam film ini, Thunder berperan sebagai Kay, artis Korea yang datang ke Bali untuk syuting video klip. Karakter Kay hampir mirip dengan Thunder. Kay adalah sosok yang baik, rendah hati, tampan, dan memiliki postur tubuh yang baik. Dia sangat terkenal di antara pecinta K-Pop dan juga senang bercanda. Pada film ini, Kay kehilangan ibunya dan sangat merindukannya.

Sementara itu Caitlin Halderman seorang gadis yang bermimpi menjadi perancang busana namun tidak bisa meraih mimpinya karena masalah keuangan keluarganya. Terlepas dari semua masalahnya Putri adalah seorang gadis berkemauan keras, menawan, ceria, berani dan selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk keluarganya.

Kolaborasi Antara Indonesia dengan Korea

Film Forever Holiday In Bali
Film Forever Holiday In Bali

 

Forever Holiday In Bali dibintangi oleh aktor-aktor Korea dan Indonesia. Thunder, seorang idola K-Pop dan mantan anggota MBLAQ berperan sebagai Kay. Sementara Caitlin Halderman, seorang aktris, model, dan penyanyi berperan sebagai Putri. Film ini juga dibintangi oleh Reza Aditya dan Kim Sa Kwon, artis dari Indonesia dan Korea.

Pasca produksi film ini dilakukan di dua negara antara lain Indonesia dan Korea. Proses syuting film Forever Holiday In Bali sepenuhnya dilakukan di Bali. Area hijau persawahan Jatiluwuh yang indah, area Legian yang ramai, rumah-rumah tradisional Puri Kukuh, hingga keindahan Pantai Melasti yang tak terjamah jadi sajian pemandangan yang mengagumkan terlebih indahnya kondisi alam dan budaya Indonesia.

Film Forever Holiday In Bali ditulis dalam tiga bahasa yaitu Bahasa Indonesia, Korea, dan Inggris oleh penulis Korea dan Indonesia.