Share:

Akhir pekan ini pada mau kemana nih Guys? Buat lo yang bingung mau ke mana di akhir pekan, dateng aja yuk ke acaranya HYPE di Pantai Indah Kapuk. Acara yang bertajuk Hype Tropical Forest ini diselenggarakan mulai dari 5 Mei hingga 7 Mei 2017. Lo bisa ajak rame-rame temen, pacar, keluarga bahkan binatang peliharaan kesayangan bareng ke sini.

Acara yang dimulai dari jam 10 pagi hingga 10 malam ini ngadain banyak banget kegiatan seru mulai dari cooking class hingga tari Moana bareng.

Di acara Cooking Class ini lo bisa belajar masak bareng dan lihat demo masak demo masak dari para Chef profesional seperti Chef Eddrian Thjia dan Chef Andre Oda. Kesempatan banget kan buat tanya-tanya langsung ke ahlinya. Kapan lagi?

Hype Tropical Forest
Hype Tropical Forest via polka.id

Kayaknya bukan Hype kalau nggak menghadirkan stand-stand kece. Di sini lo bisa belanja-belanja lucu karena banyak banget stand-stand yang jual barang-barang fashion yang oke punya.

Sebut aja brand-brand seperti Choco chips, Balinine, Sociotees, Okainku, Mantik Batik, Flo RTW dan masih banyak fashion item keren lainnya.

Hype Tropical Forest
Hype Tropical Forest via Instagram.com
Hype Tropical Forest
Hype Tropical Forest via Dokumentasi Pribadi

Nggak hanya belanja-belanja aja, lo yang hobi makan juga bisa rame-rame nyobain makanan-makanan enak di sini. Mulai dari makanan tradisional hingga makanan kekinian ada di Hype Tropical Festival.

Sebut aja makanan seperti Teh Kotjok, Chiken paikut, Easy Coco, Salty Sam, El Salted egg, Oishi, Oh Delicious, Let’s Go Gelato, Cheme de Fushion, Shapayom, Cocoyo dan  masih banyak lagi yang lainnya.

(Baca Juga: SC Foodies: Culinary Culture, Festival Makanan Satu Bulan Penuh Tersaji di Senayan City)

IMG20170505135544

Belanja udah, makan udah, masak-masak udah, sekarang saatnya lo seru-seruan bareng dengan belajar tari Moana. Nantinya lo akan dipandu oleh instruktur tari bareng-bareng di sini. Seru banget kan pastinya!

Hype Forest Festival ini sudah diselenggarakan selama dua tahun nih guys. Kalau dulu Hype diselenggarakan selama dua kali dalam satu bulan, sekarang Hype diadakan satu kali dalam satu bulan nih. Hal ini karena Hype mulai merambah ke mall-mall untuk mencari suasana baru.

“Dulu dulu sih sebulan ada dua acara,sekarang kita mulai merambah ke mall-mall jadi nggak cuma di Hype doang,” ujar Jennie selaku Public Relation HYPE.

Berbeda dengan tahun lalu, sekarang Hype banyak mengadakan acara-acara seru lainnya nggak hanya bazaar tetapi juga cooking class, moana dance dan balet class.

“Kita juga pengen merambat ke semua Jakarta, Jakarta Timur, Tanggerang, Alam Sutera, Living World  jadi kita itu pengen semua orang tahu Hype,” kata Jennie.

Yuuk, buruan ajak teman, pacar, keluarga lo buat dateng ke Hype Tropical Forest! 😀