Share:

Buat Polkageng pecinta film Indonesia pasti enggak asing lagi dengan sutradara berkepala plontos ini. Yup, dia adalah Joko Anwar, orang di balik suksesnya film Pengabdi Setan yang sempat booming di Indonesia pada akhir tahun lalu dan baru-baru ini kabarnya film tersebut bakal ditayangin kurang lebih di 42 negara, gokil. Selain sebagai sutradara, ternyata pria yang lahir di Medan ini juga cinta dengan dunia photography.

(Baca juga: Di Balik Peran Joko Anwar dalam Film Galih dan Ratna)

Semua hasil jepretannya bisa kalian nikmati di Instagram pribadinya dengan nama akun “jokoanwar”. Tapi enggak sampai disitu aja geng, karena terdapat hasil jepretan unik yang memperlihatkan Blok M Square dan Pasar Kebayoran Lama di malam hari dari mata seorang sutradara.

 

www.instagram.com/jokoanwar/
www.instagram.com/jokoanwar/
www.instagram.com/jokoanwar/
www.instagram.com/jokoanwar/

Sebenarnya kalo kalian buka Instagramnya pasti enggak akan sadar kalau hasil jepretannya itu di ambil di Blok M Square dan Pasar Kebayoran Lama. Momen yang diambil pun terbilang detail banget, mulai dari area parkir yang padat, aktifitas berjualannya, kondisi jalanannya yang macet, angkot yang ngetem sampai-sampai warung jamu pun ia sikat juga untuk dijepret.

(Baca juga: 5 Film Tentang Terdampar dan Survival di Pulau Terpencil yang Wajib Kamu Tonton!)

Ketika melihatnya pasti hati lo semua bilang “kok bisa sih Blok M dan Pasar jadi keren begini”, “Seriusan nih di Indonesia? Gokil!”. Yup, itu emang bener adanya, karena setiap orang melihat pasti akan kagum dengan hasil jepretan Joko Anwar itu.

So.. buat kalian yang belum follow Instagramnya mendingan langsung follow aja sekarang. Dijamin, mata kalian akan dimanjakan dengan jepretan-jepretan keren dari mata seorang sutradara.