Share:

TAUZIA Equal Chance, sebuah program CSR dari TAUZIA Hotels, memulai program barunya tahun ini yaitu “Learning with TAUZIA”. Program ini bertujuan memperkenalkan dunia perhotelan kepada anak-anak untuk menginspirasi mereka bekerja di berbagai departemen di dunia perhotelan seperti kitchen, restauran, housekeeping, front office, administrasi serta manajemen.

Program ini pun merupakan program triwulan yang diselenggarakan di hotel-hotel di bawah jaringan TAUZIA Hotels di seluruh Indonesia yang diikuti oleh 10 orang anak yang disponsori oleh TAUZIA Equal Chance. TAUZIA Equal Chance sendiri adalah program yang merupakan program CSR yang dimulai pada tahun 2013 untuk memberikan dukungan pendidikan kepada anak-anak kurang mampu sebagai komitmen TAUZIA yang percaya terhadap potensi sumber daya manusia dan ingin membantu mereka untuk mencapai potensi mereka sepenuhnya.

Learning pic-3

Acara pertama ini diadakan di YELLO Hotel Manggarai baru-baru ini, YELLO Hotels terbaru yang berada di lokasi yang strategis di Jakarta. Selama kunjungan tersebut, 10 anak berusia 12-15 tahun ikut serta dalam berbagai kegiatan pembinaan, mulai merapikan tempat tidur, menyiapkan snack dan mocktail serta menyambut tamu di Front Office.

Anak-anak yang berpartisipasi sangat antusias dengan aktivitas kerja di hotel yang dinamis dan membuka mata mereka akan dunia perhotelan yang dinamis. Di akhir acara, pada sesi testimoni mereka menunjukkan ketertarikannya untuk bisa lebih banyak dapat kesempatan belajar lagi tentang bekerja di hotel.

“Kami meluncurkan program ini saat TAUZIA Equal Chance memasuki tahun kelima,” kata Katrin Novatio – Corporate CSR Manager TAUZIA Hotels, “Anak-anak yang disponsori oleh TAUZIA, memasuki usia dimana mereka sudah harus mulai merencanakan masa depan mereka setamat sekolah. Kami percaya dengan memperkenalkan mereka tentang pekerjaan di dunia perhotelan bisa memberi wawasan yang tidak disangka-sangka agar dapat menginspirasi mereka untuk memiliki karir di industri perhotelan. ”

Belajar bersama TAUZIA berikutnya akan diadakan di Surabaya untuk melanjutkan misi dari program ini, Membuat perubahan menuju masa depan yang lebih baik bagi anak-anak yang kurang mampu.