Share:

Dunia perfilman Indonesia dibuat bangga dengan kesuksesan Marsha Timothy meraih gelar aktris terbaik di penghargaan film festival di Spanyol. Istri dari aktor Vino G. Bastian tersebut berhasil memenangkan penghargaan juri internasional bergengsi sebagai aktris terbaik dari Sitges International Fantastic Film Festival yang diselenggarakan pada 5-15 Oktober di Spanyol.

Marsha Timothy terpilih di antara unggulan lain termasuk Nicole Kidman, Masami Nagasawa, dan Monika Balsai. 15 Oktober 2017 lalu, Marsha Timothy merespons keberhasilannya lewat akun Instagramnya. “Im honored and humbled to accept this award… Alhamdulillah,” sebuah repost dari Mouly Surya yang merupakan sutradara dari film Marlina The Murderer In Four Acts.

Im honored and humbled to accept this award… Alhamdulillah ❤️🙏🏼❤️ #Repost @moulysurya (@get_repost) ・・・ Marsha Timothy menangkan penghargaan juri internasional bergengsi sebagai aktris terbaik dari Sitges International Fantastic Film Festival, yang diselenggarakan pada tanggal 5-15 Oktober di Spanyol. Ia terpilih diantara unggulan lain termasuk Nicole Kidman, Masami Nagasawa, dan Monika Balsai. Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak berkompetisi di Sitges dengan 34 film termasuk diantaranya The Killing of a Sacred Deer (Yorgos Lanthimos), Blade Of The Immortal (Takashi Miike), Before We Vanish (Kiyoshi Kurosawa). Film Jupiter’s Moon karya Kornél Mundruczó terpilih sebagai film terbaik. Film Marlina juga mendapatkan Special Mention di kategori Focus Asia. #marlinathemurdererinfouracts #marlinasipembunuhdalamempatbabak #sitgesfestivalinternacionaldecinemafantasticdecatalunya #sitges50 #marlinafilm #sataywestern #satekoboi #filmindonesia @film_indonesia

A post shared by marshatimothy (@marshatimothy) on

Di film Marlina The Murderer In Four Acts, Marsha Timothy berperan sebagai tokoh utama, yaitu seorang janda asal Sumba yang bernama Marlina. Kemudian, saat dirampok oleh sekelompok penjahat, Ia menyelamatkan dirinya dengan cara membunuh para penjahat tersebut. Marlina mencari keadilan dengan membawa kepala dari korbannya.

Film Marlina The Murderer In Four Acts rencananya akan tayang di Indonesia pada 16 November 2017 mendatang.