Share:

Omarez Cafe & Resto menyajikan hidangan khas Timur Tengah dengan rasa yang nikmat. Suasana restoran ini pun sangat nyaman dengan nuansa warna ungu. Sensasi ala Timur Tengah sangat terasa ketika memasuki Omarez Cafe & Resto. Sofa berlapis beludru warna ungu gelap, irama lagu Arab, dan wangi rempah seakan membuat pengunjung berada di Negeri 1001 Malam.

Restoran ini terletak di Jalan Cikini Raya Nomor 75, Jakarta Pusat. Rata-rata pengunjung Omarez Cafe & resto memang berasal dari orang-orang Timur Tengah dibandingkan dengan pengunjung lokal. Beberapa hidangan khas Timur Tengah seperti nasi mandhi, kabsah, kabli, dan briyani, shish kebab, shawarna, koftah serta kopi arab menjadi menu andalan di kafe ini. Selain hidangan khas Timur Tengah, Omarez Cafe & Resto masih menghidangkan hidangan khas Indonesia, Arab, dan Barat.

Salah satu menu yang direkomendasikan dari resto ini adalah Nasi Briyani yang memang merupakan makanan khas dari Timur Tengah. Rasa yang diberikan jelas sangat beda dari bumbunya, terasa sedikit lemon lalu ditaburi dengan beberapa potongan kurma, di Omarez Cafe & Resto ini menu Nasi Briyani disajikan dengan sangat banyak, bisa sampai 4 orang yang bisa menghidangkannya.

Selain itu, menu ini juga disajikan dengan ayam goreng berukuran besar. Hal lainnya yang berbeda adalah sambal cocol yang disajikan terbuat dari paprika hijau dan merah dengan air perasan lemon dan bawang putih.

Salah satu hal unik dari restoran ini adalah penyajian shisha dengan berbagai rasa biasanya shisha dipilih oleh pengunjung saat ada acara nonton bola bersama. Karena Omarez Cafe & Resto juga salah satu tempat alternatif para pengunjungnya untuk melakukan nobar. Omarez Cafe & Resto buka dari pukul 09-00 sampai dengan 03.00 WIB dini hari. Untuk harga makanan mulai dari Rp25.000 per porsi. Cocok sebagai tempat berkumpul bersama teman atau keluarga sembari mencicipi hidangan ala Timur Tengah.

Datang ke Omarez Cafe & Resto dengan booking melalui BigDish kalian bisa mendapatkan diskon sampai dengan 50% untuk setiap menu makanannya. Nggak ada salahnya restoran ini jadi pilihan bersantai menikmati makanan ala Timur Tengah bersama keluarga dan teman di akhir pekan.