Share:

Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-18, grup musik asal Bandung, Mocca merilis ulang lagu “I Remember” dalam format digital, 1 November 2017. Band yang beranggotakan Arina Ephipania, Riko Prayitno, Toma Pratama, dan Indra Massad ini tetap menunjukkan eksistensinya 18 tahun lamanya.

Bersumber dari mymocca.com disebutkan kalau vokal Arina terdengar lebih matang dari lagu “I Remember” versi lama dan lebih spesial berkat sentuhan white ensamble string section dari Asri Hardjakusumah. “Sentuhan string dari Achie semakin membuat lagu ini terdengar lebih manis dengan sedikit sentuhan jenaka,” kata Arina.

Lagu ‘I Remember’ juga merupakan lagu yang paling disukai para pendengarnya. Sejak 31 Maret 2005, lagu tersebut menjadi soundtrack film Catatan Akhir Sekolah. Kisah unik dari pembuatan lagu I Remember adalah bukan terinspirasi dari latarbelakang masa-masa SMA. “Lagu itu terinspirasi dari Stone Temple Pilots yang judulnya Daisy,” ungkap Riko Prayitno.

Nostalgia Mocca sepertinya tertuang dalam sebuah format digital “I Remember”. Suka dan duka mereka membesarkan sebuah band yang terbentuk pada tahun 1999 ini terangkum semua dalam lagu tersebut. Lagu I Remember versi 2017 sudah bisa lo nikmati di bulan November melalui Spotify, JOOX, dan toko mmusik digital lainnya.

Penasaran sama lagunya? Cek aja.