Share:

Punya wajah ganteng, duit banyak, sama bawa mobil keren emang jadi kelebihan cowok-cowok di mata para cewek zaman sekarang. Tapi enggak semua hal yang berbau materi itu berhasil menggoda cewek-cewek cantik inceran loe. Polkaboy.

Duit boleh banyak, kantong boleh tebel tapi istilah “Orang kaya mah bebas” itu bakalan enggak ngaruh kalau penampilan loe enggak mencerminkan diri loe yang berantakan. Enggak pernah mandi. enggak pernah ganti baju, enggak keurus dan super jorok bakalan mengalahkan segala macam bentuk “KEKAYAAN LOE” dimata cewek loe.

Hal-hal sepele macam itu enggak baik banget kaloe loe lanjutin, bisa-bisa duit loe cuma abis diporotin sama cewek loe  dan bakalan ninggalin loe gitu aja karena loe enggak rapih dan bauk. Polkageng pasti tau kalau cewek itu punya julukan selalu benar dan punya sifat ribet yang enggak ketulungan. Otomatis mereka pasti mau banget negeliat cowok-cowoknya keliatan rapid an sesuai harapan mereka.

Polkaboy buat  loe semua yang sayang banget sama cewek Loe mending lakuin beberapa gaya fashion yang loe piker selama ini kaku dan culun tapi percaya cewek loe tuh seneng ngeliatnya.

Cowok Manly Itu Selalu BERSIH

Cowok bersh itu yang menjadi perhatian utama cewek via www.river949.com.au
Cowok bersh itu yang menjadi perhatian utama cewek via www.river949.com.au

Kebersihan adalah sebagian dari iman, Yaps jangan cuma loe jadiin semboyan cuy! Percaya enggak percaya kalou loe pada jaga kebersihan dengan sendirinya muka loe yang pas-passan bisa bikin loe sedikit putihan dikit. Loe pakai baju bagus juga enggak percuma kaloe loe mandi karena dilihatnya juga enak.

Ngeliat cowok bersih tuh enak, tapi yang mencerminkan kebersihan enggak cuma loe sering mandi juga. Kebersihan dari apa yang loe pakai juga ngaruh bro, baju loe yang enggak kotor, celana loe yang enggak buluk, sepatu loe yang bersih itu ngaruh banget sama penampilan loe. Makanya bersih-bersih dari sekarang biar cewek pada seneng deket-deket loe!

Harum Wangi Hmmmm

Cewek cantik suka sama cowok wangi via www.bustle.com
Cewek cantik suka sama cowok wangi via www.bustle.com

Aroma tubuh emang selalu jadi yang paling diutamakan buat cewek. Nah Polka Boy, penting banget buat loe untuk tetap wangi dimana pun loe berada, karena wanita selalu ada di sekitar loe. Jadi usahain loe keluarin dikit duit loe buat beli wewangian kayak parfum dan deodorant buat bikin penampilan dan gaya loe makin ok?

Rapi-Rapi Keren

Cowok ganteng itu bebas via giphy.com
Cowok ganteng itu bebas via giphy.com

Emang enggak semua cewek suka sama cowok-cowok klimis yang rapi, tapi itu cuma tergantung selera. Kerapihan emang menjadi hal dasar yang perlu loe perhatiin. Walaupun loe penggila kaos oblong, akan lebih baik setiap kaos yang dipakai dicuci dan disetrika dulu.

Enggak cuma bikin loe jadi enak dilihat tapi loe sendiri juga ngerasain hikmahnya karena badan loe jadi enggak gatel dan bersih selalu. Kerapian itu emang nilai plus tersendiri bagi setiap orang yang melakukannya, jadi enggak ada salahnyakan setiap Polkageng bergaya rapi biar dapat kesan baik tersendiri.

Gaya dikit Pakai Rompi atau Outer

Cowok pakai kemeja dan Sweatshirt via www.larisaevents.gr
Cowok pakai kemeja dan Sweatshirt via www.larisaevents.gr

Kebanyakan cowok pakai outer cuma buat pelindung diri dari serangan angin kota saat mereka sedang berkendara  pakai motor. Tapi sebenernya banyak banget kegunaan vest sih buat ngejadiin gaya loe makin sempurna dimata cewek.

Rompi berbahan jeans emang lagi ngetren nih di kalangan anak motor, dan keren banget buak bikin cowok-cowok keliatan gaya dengan cara yang agak sedikit gahar. Nah cowok-cowok kalem juga bisa kok nambahin aksen tambahan di gaya busana.

Vest tuh cocok buat cowok kalem nih, enggak cuma bikin dia makin gaya tapi setiap cowok yang pakai bakalan nambahin kesan rapih, jantan, dan bertanggung jawab.

Flanel, Poloe Shirt, Kemejalah Pokoknya yang Berwarna Terang

Kemeja Flanel terang nih Polkaboy via www.aliexpress.com
Kemeja Flanel terang nih Polkaboy via www.aliexpress.com

Polkaboy, Gue ingetin sekali lagi, warna terang yang dipakai sama cowok itu belum tentu bakalan buat kita keliatan kayak banci. contohnya warna merah, hijau atau pun biru dengan kapasitas kecerahan yang tinggi.

Yaps, loe semua harus coba pakai baju-baju berwarna terang, terlebih buat kalian yang punya kulit warna cerah, enggak usah takut buat pakai baju warna khaki, merah terang, atau hijau muda karena itu bakalan bikin para cowok makin kelihatan lebih Caem, apalagi di depan cewek.

Coba  Buat Pakai Aksesoris yang pas buat Loe!

Snapback bikin Polkaboy lebih cool via www.pinterest.com
Snapback bikin Polkaboy lebih cool via www.pinterest.com

Siapa bilang kalau cowok enggak bisa bergaya Bro? Enggak bisa pakai aksesoris? Karena kalau pakai ini itu dibilang kayak banci, dibilang homo, makanya enggak banyak cowok-cowok yang pakai aksesoris. Tapi, jangan salah sangka juga aksesoris yang dimaksud itu bukan kayak kalung atau anting yang girly-girly kayak cewek.

Yaps, buat Polkaboy pakainya tuh jangan yang mencoloek, kayak topi model snapback, atau topi biasa yang bisa bikin loe makin OK. Enggak cuma snapback aja, cowok juga bisa kok pakai gelang-gelang yang dipintal-pintal dari benang yang bersifat unisex. Biasanya bakal bikin loe makin cool dan kekinian mirip anak muda zaman sekarang.

Ala-Ala Sepatu Kulit Buat Penampilan Terlihat Fresh!

Sepatu Kulit kayak ginikan keren? via trendhype.wordpress.com
Sepatu Kulit kayak ginikan keren? via trendhype.wordpress.com

Sepatu paling aman buat cowok itu emang sepatu kets , enggak cuma bikn loe keliatan sporty tapi juga bikin loe keliatan lebih manly dan keren apalagi kalau sepatunya keluaran sepatu mahal wkwkwk. Tapi masa iya sih kita enggak punya sepatu cadangan buat alternative gaya lain?

Ya, ada satu jenis sepatu yang namanya “sepatu kulit kekinian”. Banyak banget nih sekarang cowok-cowok yang pakai sepatu jenis ini buat hang out. Sepatu ini juga punya sifat universal, bisa dipakai buat jalan, ataupun acara resmi kayak kondangan dan wisuda.

Gaya-Gayain Denim Loe!

Keren kan lihat denim yang dipadupadankan via www.menfashionhub.com
Keren kan lihat denim yang dipadupadankan via www.menfashionhub.com

Jeans adalah fashion item paling aman buat cewek atau cowok, karena bisa di-mix sama beberapa item yang bisa dipakai sehari-hari alias kasual. Tapi kebanyakan cowok pakai celana jeans apa adanya, padahal jeans itu bisa dipermanis dengan cara menggulung bagian bawahnya ke atas sedikit.

Model celana jeans dengan gaya seperti itu emang lagi ngetren banget apalagi dipakai bareng sama “Sepatu Kulit Kekinian” itu. Cewek-cewek bakal ngelihatin deh pasti pas loe jalan.

RAMBUT BRO!

Rambut Gondrong itu keren kalau ditata dengan rapi via www.reen-mag.com
Rambut Gondrong itu keren kalau ditata dengan rapi via www.reen-mag.com

Kebanyakan cowok itu nganggep rambut panjang bakalan bikin dirinya lebih keren. Emang sih beberapa orang emang lebih keren memiliki rambut panjang, contohnya adalah musisi. Setiap musisi emang lebih keren punya rambut panjang karena bakalan bikin dia lebih karismatik dan keren pastinya.

Akan tetapi, rambut panjang loe enggak mesti berantakan juga, dan lebih baik diusahakan tetap rapi kalau panjang banget lebih baik diikat biar kelihatan lebih enak dilihat dan enggak berantakan.

Nah, hal-hal di atas emang jarang dilakukan sama cowok-cowok usia 20-an yang biasanya masih duduk di bangku kuliah. Maka dari itu banyak-banyak eksploere buat diri loe  yang lebih baik biar enggak ketipu sama cewek yang cuma incer duit loe doang!