Share:

Sebagai memeriahkan rangkaian acaranya, Ricma dan Warta Jazz menggelar pre-event Ramadhan Jazz Festival 2017 yang bertemakan “Youth Creative Exhibition”.

Kegiatan ini juga merupakan kegiatan tahunan Ramadhan Jazz Festival sebagai pemeriah acara puncak Ramadhan Jazz Festival 2017 yang akan berlangsung pada tanggal 09-10 Juni 2017. Lo pada dateng ke sana nggak, Polkageng? Kalo nggak, sayang banget..

Selo, Polka akan ceritakan…

Acara ini tuh diadakan di  The Green Corner Pejaten, Polkageng. Kerennya, acara ini tuh menggambungkan semua unsur. Ada juga berbagai komunitas, pertunjukan tari tradisional, serta audisi bang, Polkageng.

Band-band tersebut akan tampil di acara puncak kalo mereka bisa menang. Gokil! Kira-kira siapa aja tuh ya yang menang?

Pre-event Ramadhan Jazz nggak hanya sekadar menyuguhkan kegiatan seni, kali ini juga menggelar aksi sosial dengan aksi donor darah bekerja sama dengan PMI. Para pengunjung pun bisa mendonasikan uang sebagai bentuk untuk bantuan renovasi sekolah di salah satu daerah di Jakarta, Polkageng.

(Baca juga: RICMA Gelar PILKADA di Masjid Cut Meutia Menteng. Wait, PILKADA?)

Suasana Pre-event Ramadhan Jazz yang Seru!

Pre-event Ramadhan Jazz
seru banget kan ya via dok. Ricma

Selain itu juga, acara ini dihadiri oleh beberapa influencer dan musisi sebagai juri untuk audisi band. Mereka adalah penyanyi Abby Gallaby, Niko Al- Hakim “Ops”, serta Handy (bassist Band Soulvibe) sebagai juri dari audisi band malam lalu. T

Menurut Arethusa Salsabila, selaku ketua pelaksana kegiatan Pe Event RJF “Youth Creative Exhibition” mengungkapkan, “goals kami adalah semoga kegiatan ini dapat menjadi sarana dan wadah untuk para pemuda dalam menuangkan ide- ide kreatifnya dan alhamdulillah semuanya tertuang dengan baik. Keseruan dan antusiasme yang terpancar dari para pengunjung juga memberi kepuasan tersendiri bagi kami. Semoga kegiatan ini dapat memberi impact yang baik bagi masyarakat”.

Pre-event Ramadhan Jazz dihibur oleh penampilan Teddy Adhitya

Pre-event Ramadhan Jazz
Teddy juga akan ngisi di acara puncak via dok. ricma

Dari beberapa keterangan para musisi yang hadir malam lalu, Soulvibe dan Teddy Adhitya dipastikan akan tampil dalam Main Event Ramadhan Jazz 2017 tanggal 09-10 Juni 2017 bertempat di Plaza Masjid Cut Meutia Jakarta.