Share:

Thor: Ragnarok. Dewa Petir yang memiliki kekuatan palu mjolnir itu harus melawan kakaknya sendiri, Hela Sang Dewi Kematian. Film Thor yang ke-3 ini tuh yang paling fun dibandingkan yang 1 dan 2 lho, Polkageng.

Dimulai dengan percakapan antara Thor dengan Surtur si makhluk tubuh lava yang cukup lucu saat Surtur menyapa Thor dengan, “Thor son of Odin” dan Thor menyapa balik Surtur dengan, “Surtur son of b*tch”.

Pertarungan pertamanya dengan Hela membuat Thor harus terlempar ke planet yang sangat jauh yaitu, Sakaar. Planet yang sangat aneh itu dipimpin oleh “Grandmaster” di situ, Thor dipaksa menjadi gladiator. Ternyata saat udah ada di arena pertempuran, Thor mendapat lawan raksasa hijau a.k.a Hulk, sohib doi di Avengers tapi karena di situ Hulknya sombong dia nggak inget tuh sama Thor.

Thor: Ragnarok kali ini sukses dengan taste of comedynya. Di film ini Thor dan Hulk diceritakan nggak kompak gitu geng, jadi mereka saling sindir dan ceng-cengan satu sama lain, ya tapi yang paling baper sih tetep si Hulk.

Nggak cuma itu geng, Thor dan Loki yang dari kecil nggak pernah akur sebagai kakak-adik, Thor dan Loki juga jauh dari Brothers Goals tapi mereka selalu membuat kita terkagum-kagum dengan apa yang mereka lakuin berdua di setiap filmnya.

Kali ini juga Thor ketemu sama wanita Valkyrie si petarung legendaris Asgard yang suka mabu-mabuan di Sakaar. Di film Thor: Ragnarok ini Thor mengajak Valkyrie menjadi sekutu untuk mengalahkan Hela yang sedang menghancurkan Asgard. Yang paling beda dari Thor: Ragnarok kali ini tuh, Taika Waititi menciptakan karakter Korg, si monster batu yang menjadi salah satu gladiator arena Sakaar. Korg yang memiliki suara cempreng dan polos berhasil membuat karakter doi jadi kocak. Pokoknya nih geng, karakter di semua film ini selalu nyelipin lawak-lawakan lucu dan absurd, bahkan pas adegan serius sekalipun.

Oiya, FYI. Lagu Immigrant ini menjadi soundtrack dari Film Thor: Ragnarok saat adegan Thor mau melawan Hela. Thor ganteng banget parah, Polkageng. Lo harus banget nonton sih, walaupun filmnya lama banget dua jam 10 menit tapi nggak bikin ngantuk kok, worth it lah untuk film superhero Marvel yang satu ini.

 

Tebak Nama Pahlawan – WDYT