Share:

Pernah dibonceng naik motor sama orang tua, teman atau pacar? Menurut lo mereka kalo bawa motor tuh kayak gimana? Tenang, sambil marah-marah atau penyabar banget? Percaya enggak percaya ternyata motor yang lo  naikin itu mewakili sifat asli mereka, lho. Enggak percaya? Ini buktinya!

(Baca juga: 7 Tipe Pengendara Motor yang Harus Loe Waspadai)

Motor Matic

motorcycledaily.com
motorcycledaily.com

Pengguna motor matic ini gampang banget ditebak sifatnya. Dia adalah tipe orang yang enggak mau ribet, pengen serba simpel dan enggak suka bertele-tele. Intinya, jangan coba ajak mereka debat deh, karena keras kepala banget.

Motor Bebek

Youtube.com
Youtube.com

Sebenernya termasuk orang yang enggak mau ribet juga. Cuma mereka ini gampang banget bimbang, trus labil gitu deh. Sebel kan, kayak enggak punya pendirian gitu.

Motor Ayago

otomotifmagz.com
otomotifmagz.com

Ayago termasuk tipe motor bebek tapi yang pake kopling. Kebanyakan yang pakai motor ayago ini adalah mereka-mereka yang yang udah paham dengan asam garamnya kehidupan. Hmmm.. mau keluar zona nyaman sih, tapi masih main aman.

Motor Naked/Sport Touring

roadrunner.travel
roadrunner.travel

Pengguna motor telanjang yang bertangki depan ini udah punya rencana hidup yang tersusun rapih. Mereka juga siap dan berlapang dada dengan segala hasil yang akan mereka raih. Tentunya mereka juga enggak takut untuk brake the rules. Macho banget kan?

Motor Sport Fairing

sportbikerider.us
sportbikerider.us

Termasuk orang yang fokus pada satu tujuan. Pokoknya, mereka kalau maunya A ya harus A. Mereka ini konsisten dan enggak labil kayak pengguna matic. Bahkan, mereka akan melaksanakan kewajibannya dengan cepat dan tanpa basa-basi. Idaman banget deh pokoknya.

Motor Sespan

pxhere.com/
pxhere.com/

Satu kata, romantis. Mereka pengen banget menjelajahi dunia dengan orang yang paling dia sayang. Eiitss..  mereka juga sabar dan enggak pelit bagi informasi, lho. Kamu nanya apa juga dijawab sama mereka.

Motor Listrik

gentongmodifikasimotor.blogspot.co.id
gentongmodifikasimotor.blogspot.co.id

Sifatnya dewasa dan penuh ketenangan banget. Mereka akan mengalah untuk sebuah hasil yang pasti. Pokoknya apapun yang mereka lakukan gausah kamu ragukan lagi deh.

(Baca juga: Alasan Kenapa Loe Harus Bisa Mengendarai Sepeda dan Motor)

Kalo lo suka sama yang mana? Jangan sama yang matic ya, punya sifat batu soalnya.