Share:

Belum tentu hal negatif itu akan selamanya negatif. Apalagi dengan hebohnya “Pelakor” alias perebut laki orang sekarang ini. Jangan keburu resah deh kalo ada Pelakor disekitar lo, justru ada sisi positif yang bisa diambil. Kira-kira apa aja sih?

(Baca juga: 4 Peraturan dalam Hubungan yang Nggak Boleh Dilanggar Kalo Nggak Mau Jadi Malapetaka)

Bisa Menjadi Konsultan Kamu

mconsultingprep.com
mconsultingprep.com

Jangan terbawa emosi, sabar. Dengan adanya Pelakor justru lo bisa nanya-nanya ke dia tentang apa yang disukain dan enggak disukain oleh cowok lo. Kalo udah tau saatnya action di depan cowok lo. Dijamin, Pelakor pasangan lo akan kalah eksis dari lo deh, pasti.

Temen Salon Bareng

premiersoftware.co.uk
premiersoftware.co.uk

Coba ajak ngobrol dengan kepala dingin sambil nyalon bareng. Kalo udah begini pasti semua masalah bisa selesai dengan aman tanpa jambak-jambakan. Malah lo jadi punya teman dan agenda ke salon bareng lagi, deh.

Jadi Tempat Pinjam Uang

picturesofmoney.org
picturesofmoney.org

Seenggaknya lo punya “penyelamat” terakhir pas ditagih debt collector. Sehabis bayar, baru deh lo selesain masalah dengan baik-baik. Inget, jangan jambak-jambakan, kayak bocak aja.

Melatih Insting

purplecentre.com
purplecentre.com

Dengan adanya Pelakor tentu aja insting lo sebagai cewek yang sebenernya lagi di uji. Kalo lo beranggapan jika cowol lo dekat dengan Pelakor, berarti insting lo tepat. Tapi kalo enggak tepat, lo udah tau harus melakukan apa selanjutnya.

Tau Sifat Asli Cowok Lo

today.com
today.com

Kalo udah ketahuan pasangan lo beralih tanpa alasan yang jelas, tandanya dia enggak worth it dan enggak perlu diperjuangin lagi. Tinggalin, cari aja yang lain.

Belajar Menjadi Pemaaf

uiwomenscenter.files.wordpress.com
uiwomenscenter.files.wordpress.com

Manusia adalah letaknya kesalahan. Kalo lo bisa memafkan si pengganggu itu dan bisa menyelesaikan masalah dengan baik, maka lo adalah idaman para lelaki deh, goks.

Buka Jasa Konsultasi

office-consultant.ch
office-consultant.ch

Jika sebelumnya lo yang berkonsultasi dengan si Pelakor, justru sekarang lo yang punya bisnis tersebut. Nantinya akan ada klien-klien dari background berbeda yang akan datang untuk konsultasi karena di Pelakorin juga. Lumayan buat uang tambahan.

(Baca juga:Jangan Ucapin 6 Kalimat Ini Kalo Nggak Mau Hubungan Lo Hancur)

Jadi, kalo ada Pelakor jangan langsung dijambak. Siapa tau jadi akrab.