Share:

SPACE 7, pensi anak SMAN 49 Jakarta yang diadakan pada Sabtu 4 November 2017 sukses terselenggara. Mengusung tema The Etudiants of Metropolitan’ membuktikan kalau kesibukkan hidup di kota Metropolitan bukanlah suatu halangan.

Penyelenggaraan sekaligus perlombaan olahraga dan seni SPACE 7 dihadiri oleh sebanyak 1.200 pengunjung. Acara yang terselenggara di Balai Prajurit, Cilandak, Jakarta Selatan itu berjalan lancar, meski cuaca sempat mendung sedikit.

“Untuk konsep sih sama saja ya, mungkin tahun ini  lebih terpublikasi makanya yang datang lebih banyak,” kata Ketua Pelaksana Space 7 M. Azizi Dirgantara Buana Nata.

Space 7 ‘The Etudiants Affairment of Metropolitan’ memiliki arti kesibukan pelajar di kota metropolitan. Lewat acara ini SMAN 49 Jakarta ingin menunjukkan kalau padatnya rutinitas yang dimiliki anak SMA namun tetap bisa menunjukkan kreativitas tanpa batas.

Di closing ceremony Space 7 dimeriahkan oleh banyak penampil dan bintang utama antara lain The Changcuters, AYDRA, David and The Woodchair, Rhtym of Dream, Dwian, Night Transit, dan lainnya. Para artis yang hadir di Space 7 membuat para pengunjung dan fans terbawa suasana seru, apalagi saat The Changcuters tampil ke atas panggung. “Dari line up artis yang diundang kita cukup puas banget, mereka bisa banget ngangkat mood pengunjung jadi lebih hyope,” kata Azizi. Di event selanjutnya, Azizi berharap semoga Space semakin jaya.

Sukses terus pokoknya Space 7! Terus semangat berkarya!

Berikut nih keseruan dari acara SPACE 7 SMAN 49 Jakarta!

(dok. Space 7)
(dok. Space 7)

 

(dok. Space 7)
(dok. Space 7)

 

(dok. Space 7)
(dok. Space 7)

 

(dok. Space 7)
(dok. Space 7)

 

(dok Space 7)
(dok Space 7)

 

(dok. Space 7)
(dok. Space 7)