Share:

Direktorat Jendral Seni dan Olahraga, Lembaga Kepresidenan Mahasiswa Universitas Katolik Parahyangan berhasil mewujudkan mimpi besarnya untuk membangkitkan jati diri yang murni melalui seni dan olahraga sebagai dua aspek utama dari banyak aspek penting
dalam kehidupan. Mimpi besar ini dituangkan kedalam satu rangkaian acara yang dinamakan The Origins by Parahyangan Project dan dibagi menjadi 3 konten acara meliputi Paragon, Paradox, dan Pandora.

Paragon merupakan akronim dari Parahyangan Sport and Digital Competition yang berisikan kompetisi game dan beberapa cabang olahraga. Selain kompetisi, membangkitkan jati diri juga bisa melalui seni. Oleh karena itu, hadir konten kedua, Paradox, yang merupakan akronim dari Parahyangan Art and Design Exhibition. Paradox merupakan sebuah pagelaran seni yang di idi oleh karya dari berbagai seniman, talkshow, dan juga performance art. Harapannya, seni yang ditonjolkan bukan hanya seni musik dan seni tari, melainkan seni rupa yang juga bisa di nikmati oleh kalangan muda.

Terakhir ada Pandora, sebagai acara pembuka dan penutup dari rangkaian The Origins by Parahyangan Project, yang merupakan akronim dari Parahyangan Art and Sport Appreciation. Acara ini akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 6 Mei 2018, bertempat di Secapa AD, Bandung.

Pandora akan dikemas kedalam Integrated Festival yang turut dimeriahkan oleh KAHITNA, Marcello Tahitoe a.k.a ELLO, RAN, Scaller with Brass and String Section, ONAR, Under the Big Bright Yellow Sun, RL + KLAV (Rizkita Larasati), Loner Lunar, Weekend Roll, dan juga beberapa band lainnya. Bukan hanya dimeriahkan oleh beberapa penyanyi papan atas, Pandora juga memberikan konsep baru dalam penyajiannya, dilengkapi oleh 2 panggung, inflatable based games, boomerang box, photobooth, dekorasi interaktiv, pop up stores dan cafe, dan akan ada lebih banyak keseruan yang membuat pengalaman festival menjadi lebih bewarna.

Ayo rasakan sendiri dan beli tiketnya melalui line official kami @uar8188d atau hubungi ticketing partner kami di Instagram @parahyanganproject. Untuk Informasi lebih lanjut silahkan kontak kami di instagram @parahyanganproject.

Parahyangan Project
Parahyangan Project