Share:

Event The Sounds Project Anniversary yang berlangsung pada tanggal 27 Agustus 2018 lalu, telah menyajikan sebuah pesta perayaan hari ulang tahun The Sounds Project ketiga yang begitu meriah. Tidak hanya penjualan tiket secara online, The Sounds Project Anniversary juga mengadakan penjualan tiket on the spot yang sangat terbatas. The Sounds Project Anniversary ini telah memberi pengalaman yang tak terlupakan bagi seluruh penonton yang hadir pada malam hari itu.

Acara yang berlangsung di dalam gedung MS Hall (Viky Sianipar), Jakarta ini menyajikan sebuah lantai dansa yang luas bagi para pengunjung untuk berdansa bersama melalui lagu-lagu yang dibawakan oleh lineups favorit pengunjung.

Acara dibuka oleh penampilan dari Ariel Nayaka & The Blue Room Boys yang membangkitkan semangat para pengunjung di awal acara, dilanjutkan oleh Bam Mastro dengan penampilannya yang tidak diragukan lagi begitu luar biasa, dan mulai memasuki suasana pesta yang meriah begitu duo DJ, 2 Lampu Neon tampil dengan remix dari lagu-lagu oldschool. Penampilan terakhir dari Diskoria juga tidak kalah meriahnya dimana ratusan pengunjung berdansa dan bernyanyi bersama dengan begitu antusiasnya. Pengunjung dapat memesan makanan juga minuman dari booth tenant yang ada di acara The Sounds Project Anniversary ini seraya menyaksikan musisi yang tampil bergantian.

Antusiasme penonton begitu besarnya dari awal acara sampai penghujung acara. Sungguh suatu perayaan hari ulang tahun yang benar-benar meriah.

Keseruan yang sangat disayangkan untuk dilewatkan bukan? Bagi kalian yang belum dapat menikmati keseruan di The Sounds Project Anniversary kemarin, kalian masih bisa mengikuti keseruannya di acara lain yang akan diberikan oleh The Sounds Project kepada para pecinta music di Indonesia.