Share:

Musik Gunadarma kembali berhasil menyelenggarakan acara The Sounds Project dengan sukses. Kali ini The Sounds Project Vol.3 diisi dengan line up yang ciamik dan membuat penasaran para penikmat festival musik. Bagaimana tidak, line up berikut ini menjadi sajian utama di The Sounds Project Vol.3 yang akan memanjakan para penonton. Barasuara, Efek Rumah Kaca, Stars and Rabbit, Float, Naif, Kahitna, Fariz RM, The Adams, Elephant Kind, Diskoria, Diskopantera, The Upstairs, Endah n Rhesa, Vira Talisa, Anomalyst, dan The Melodrama.

Photo by Juang Herdiana
Photo by Juang Herdiana
Photo by Juang Herdiana
Photo by Juang Herdiana

Dengan konsep 2 panggung, The Sounds Project Vol.3 memberi variasi tersendiri bagi penonton yang hadir. Penonton diberikan 2 opsi untuk menyaksikan penampilan band-band yang tampil. Memang sulit bagi penonton harus memilih jika band favorit tampil di jam yang sama tapi di dua panggung yang berbeda. Bagaimana lagi? Penonton tetap harus memilih salah satu, sesuai selera. Tidak hanya dengan 2 panggung, The Sounds Project Vol.3 ini diramaikan juga dengan Music Talks, Movie Screening, Music Market, Live Mural dan berbagai booth makanan serta minuman. Jadi selain bisa pindah menonton ke salah satu panggung, penonton yang menunggu band favoritnya tampil bisa menunggu dengan membeli minuman atau duduk santai di bean bag sembari  menyaksikan music talks bahkan movie screening.

Photo by Juang Herdiana
Photo by Juang Herdiana
Photo by Juang Herdiana
Photo by Juang Herdiana

Mennariknya The Sounds Project Vol.3 yang digelar di parking lot lantai 6 dan 7 Kuningan City bukan hanya sekadar memberikan suguhan musik tapi juga pemandangan ibu kota Jakarta yang menarik. Sejak acara ini dimulai pukul 14.00 pengunjung bisa menikmati pemandangan gedung-gedung pencakar langit, bahkan karena faktor cuaca yang cerah, sunset di ibu kota memberi nuansa yang indah meskipun cahaya matahari senja hanya terpancar dengan malu-malu dari celah antar gedung. The Sounds Project Vol.3 semakin meriah dan bising, serta langit Jakarta merekah lalu menguning.

Penonton semakin membanjiri lokasi acara, para penampil semakin meriah dan penonton ikut bernyanyi dengan riang, nyaring. The Sounds Project Vol.3 semakin ramai menjelang malam. Nyanyian-nyanyian dari kedua lantai semakin kencang, menjadi suara latar bagi yang menikmati acara sembari melihat kota Jakarta yang mulai menyala, bercahaya. City lights menyambut mereka yang sedang bergembira-ria di acara The Sounds Project Vol.3.

1b

Pada akhirnya The Sounds Project Vol.3 akan dirindukan, juga selanjutnya akan dinantikan. Akan ada banyak ucapan terima kasih untuk acara ini. Salah satunya: Terima kasih The Sounds Project telah menyemarakan malam Minggu, di Jakarta!