Share:

Bulan puasa kayak gini tuh jadwal bukber pasti padat banget. Mulai dari bukber sama temen TK, SD, SMP. SMA dan masih banyak lagi. Kegiatan bukber pun bisa dilakukan dimana aja, tapi kalo saran Polka.id sih enakan bukber di rumah aja, karena lebih murah meriah hehehe…

Kalo begitu berikut tips dari Polka.id kalau bukber di rumah sama teman:

Suruh Mereka Enggak Telat

socialbarrel.com
socialbarrel.com

Salah satu hal paling nyebelin kalau mau bukber sama teman itu adalah kalau mereka telat datengnya. Nah, biar hal tersebut enggak terjadi, minta teman-teman kamu untuk datang dua jam sebelum buka puasa tiba. Kalau mereka telat jangan kasih menu bukaan,  setuju?

Hunting Beli Gorengan dan Es Buah Buat Bukaan

ceritamakan.com
ceritamakan.com

Gimana, teman-teman lo udah datang? Kalau udah saatnya kalian untuk hunting gorengan sama es buah di komplek rumah atau di komplek sebelah. Jangan lupa minta bonusin cabe rawitnya yang banyak.

Namain Es Buahnya Biar Enggak Ketuker

kompasiana.com
kompasiana.com

Eits..jangan santai dulu geng, namain dulu es buah yang lo beli barusan biar enggak ketuker dengan punya teman yang lain. Kalau perlu lo umpetin dulu es kamu biar enggak diserobot mereka.

Main PUBG Biar Maghribnya Cepet

androiddump.com
androiddump.com

Adzan Maghrib tuh kalau ditungguin lama banget. Mendingan mabar PUBG dulu sama teman-teman lo biar waktunya enggak terasa. Lumayan lho, kali aja bisa “Winner Winner Chicken Dinner”.

Main OME.TV. Siapa Tau Ketemu yang Manis

youtube.com
youtube.com

Buka puasa itu dengan yang manis, Polkageng. Coba deh kamu main OME.TV barengan sama teman-teman lo. Siapa tau ketemu yang manis trus bisa kenalan lebih lanjut kan, hehehe…

Jangan Semena-mena

food.detik.com
food.detik.com

f483eb02-43b4-4901-bc38-fe80ba4a8ce9

Ini untuk lo yang numpang di rumah teman, geng. Harus peduli juga ya seperti di rumah sendiri. Misalnya kalau udah selesai bukbernya lo bantu cuci piringnya. Kasihan lho kalau masih tuan rumah juga yang mengerjakan.

Gimana udah tau kan tips apa aja yang harus kamu lakukan kalau lagi bukber di rumah teman? Kalu begitu selamat berbuka puasa ya..