Share:

Prep kembali menyapa penggemarnya di Indonesia dalam rangkaian Asia Tour Autumn 2018 hari Rabu (14/11) kemarin di Hard Rock Cafe Jakarta. Selain Jakarta acara yang dipromotori oleh Flabbergast Production ini juga mampir di Bali, Bangkok, Manila, Sanghai, Beijing, Seoul dan Singapore.

Sebelum jalanin tour ini, Prep udah pernah mampir ke Bandung untuk memeriahkan event tahunan Kampoeng Jazz yang digagas Mahasiswa UNPAD 2017 lalu.

Kunjungan mereka kali ini terasa lebih spesial dan lebih banyak kejutan, dari mulai konsep acaranya sampai lagu yang mereka bawain. Penonton bisa ngerasain kedekatan dengan band kesayangannya ini dari jarak dekat karena konsepnya sendiri mirip intimate concert, asik kan?

Beberapa hits andalan yang mereka dendangkan mulai dari Rachel, Sunburnt Through the Glass, Cold Fire, Dont Bring Me Down dan beberapa lagu lain. Sebagai “hidangan penutup” lagu Cheapest Flight disuguhkan yang bikin seisi venue nyanyi dan goyang bareng dengan beat-beat yang nge-groove abis.


“Terus dimana kejutannya?” ya polka bakal jawab yang spesial adalah Prep bukan cuma bawain hits andalan mereka tapi EP terbaru mereka yang baru aja dirilis “Line by Line” ga lupa untuk mereka tampilkan. Lagu ini ternyata baru dirilis 3 hari yang lalu, bisa dibilang lagu ini masih fresh di telinga penikmat Prep.

Gak cuma sampe  di situ aja, “King of Pop” Michael Jackson juga ikut dibangkitkan oleh Prep lewat lagu Human Nature yang pastinya dengan gaya khas mereka. Dengan beat yang agak melow tentu ini bikin yang nonton semua ikut terbawa suasana.

Antusiasme penonton Jakarta emang gokil banget sampe-sampe sang vokalis ga berenti ngucapin terima kasih dan terkesima.

Setelah ditutup dengan lagu Cheapest Flight dan para personel udah turun panggung, teriakan “we want more” susah buat mereka tolak dan akhirnya teriakan itu mereka jawab dengan tambahan satu lagu lagi “who’s got you singing again”.