Share:

Marvel Entertainment merilis trailer terbaru Thor: Ragnarok. Dalam tayangannya, Thor bertemu dengan Hulk untuk berduel di arena gladiator.

Di awal trailer, Thor terikat oleh rantai besi yang menggantung. Sampai akhirnya harus melemparkan mjolnir ke hadapan musuh. Thor tidak menyangka kalau senjata pamungkasnya tersebut bisa dengan mudahnya ditahan.

Film ini merupakan seri ketiga dari film terdahulu yakni Thor pada tahun 2011 dan Thor: The Dark World (2013).

Film ini menceritakan bagaimana Thor menyelamatkan kaumnya dari penjahat super Hela.

Thor: Ragnarok berada setelah film Avengers: Age of Ultron.

Dalam film terbaru, Thor yang diperankan oleh Chris Hemsworth akan beradu fisik dengan Hulk dalam arena gladiator untuk menyelamatkan kaum Asgardian.

Sejak trailer film ini yang ditayangkan pada Senin (10/4), sudah banyak yang menonton mencapai 11 juta viewers. Dari sekian banyak pemeran termasuk Chris, sejumlah artis lainnya juga memerankan tokoh penting di antaranya Cate Blanchett (Hela), Mark Ruffalo (Hulk), Jeff Goldblum (The Grandmaster), Tom Hiddleston (Loki), Tessa Thompson (Valkyrie).

Rencananya film ini akan tayang pada November 2017! Wah siapa nih yang udah nggak sabar buat nonton filmnya?! Pasti seru banget kan? Buat yang penasaran, berikut trailernya.

(Baca Juga: Studio Fox Akhirnya Meluncurkan Teaser Deadpool 2)