Share:

Tradisi masak dengan cheese wheel meleleh khas Switzerland memang sedang tren saat ini, terutama di Jakarta. Makanan yang diolah mulai dari steak, ramen, sampai martabak sudah sangat kreatif. Gyoza Raclette. Karya masterpiece dari partner restoran berdiskon BigDish; Gyoza Bar, salah satu restoran spesialis pertama di Jakarta yamg terletak di Central Park.

Cheese Raclette Gyoza ini terdiri dari gyoza yang diisikan daging ayam dan diberikan lelehan raclette cheese. Anda dapat mencoba menu ini dengan harga Rp75.000/porsi. Selain Cheese Raclette Gyoza, Gyoza Bar juga mempunyai banyak variasi Gyoza unik lainnya seperti Gyoza Salmon Mentai. Menu Gyoza Salmon Mentai, mentaiko adalah saos yang terdiri dari campuran telur ikan Pollock, mayonais, dan mentega, kemudian dibakar sampai meleleh. Satu porsi Gyoza Salmon Mentai dihargai Rp49.000.

img via instagram.com/missnomnomdotcom/
img via instagram.com/missnomnomdotcom/

Chef Andy Ho, Founder dari Gyoza Bar sempat jadi murid dari Celebrity Iron Chef Morimoto, salah satu chef Jepang ternama, di mana ia belajar masakan Jepang termasuk Gyoza. Dengan dedikasi, presisi, dan pengalaman yang sangat tinggi, Andy telah menyempurnakan teknik pembuatan Gyoza yang membuat hidangannya one of the best di Jakarta dan semua gyozanya handmade dari daging sampai ke kulitnya.

Menu lainnya adalah Gyoza Nova. Salah satu kreasi Gyoza Bar yang merupakan signature dishnya. Gyoza ini terdiri dari Enoki, Scallion, Tobiko, dan Spicy Mayonnaise. Harga satu porsi Gyoza Nova ini adalag Rp65.000.

Atau bisa coba Shrimp Gyoza yang terdiri dari udang, ayam, coriander, dan tepung. Satu porsi Shrimp Gyoza ini dihargai Rp48.000. Semua jenis Gyoza dari Gyoza bar ini bisa kalian nikmati dengan tambahan diskon dari BigDish. Kalian bisa dapat diskon sampai 50% tanpa minimum spend, reservation fee, tanpa informasi kartu kredit.