Share:

Polka mau kasih berita seru nih. Kemarin Sabtu (19/08) ada acara saik plus yahud dari anak-anak SMA N 29 Jakarta. Yap, acara pentas seni Ven Fest 2017 dengan tema “Feel The Fear”, Polkageng! Acara ini itu diselenggarakan di sebuah gedung bernama The Radiant Hall, Rempoa Ciputat yang emang dikhusukan untuk acara-acara keren begini.

Beuh, kagak usah ditanya deh kalo  masalah seru-seruan di acara ini! Soalnya, semua orang yang datang tampak antusias dan berapi-api untuk menonton semua lineup artist dan musisi yang tampil di Ven Fest ini.

Walaupun Sabtu itu panas mentari cukup terik, namun tidak mematahkan semangat para penonton yang hadir. Selain itu, pertunjukannya juga didalam ruangan jadi lo bakal seru-seruan tapi tetep adem. Enak deh datang ke acara buatan anak kreatif SMA N 29 ini!

Oh iya, pembawa acara Ven Fest ini seorang legendaris di bidangnya: Allay Error. Beuh, doi bener-bener bisa bawa acara ini menjadi semakin semarak, meriah, pecah, dan seru banget! Cara pembawaannya yang berapi-api bikin semua penonton selalu antusias banget nungguin performers berganti.

Buat lo yang nggak dateng ke acara ini, sih, rugi banget menurut Polka. Gimana nggak rugi, soalnya pengisi acaranya tuh keren-keren banget. Selain itu juga bisa memanjakan setiap penikmat musik dengan selera genre yang berbeda, Polkageng. Headlinersnya itu ada Elephant Kind, Sisitipsi, dan DJ Doobac! Tuh lintas genre banget kan!

Acara dimulai oleh teriakan dari pembawa acara legendaris Allay Error di Ven Fest 2017

ven fest 2017
menggelegar banget deh kalo dibawakan oleh pembawa acara yang satu ini via POlka.id

Yap doi membacakan siap aaja yang menjadi bintang tamu di acara ini, penonton semua sumringah dah memadati area depan panggung untuk memulai seru-seruan yang hakiki dan sebenarnya, Polkageng. Sebelum acara inti alias para bintang tamu tampil, Ven Fest juga turut menghadirkan Farel Hillal, Wizizz, dan masih banyak band dan para artist yang lain, Polkageng.

Selain itu, juga ada pengumuman siapa-siapa saja yang menjadi pemenang dalam kompetisi yang diselenggarakan sebelum pensi ini berlangsung!

Setelah, Bang Allay Error membacakan headliners, semua penonton sorak-sorak menantikan penampil selanjutnya di Ven Fest 2017, yaitu Elephant Kind!

Elephant Kind mengajak penonton seru-seruan di Ven Fest 2017

ven fest 2017
mantap nih band kesukaan Polka via dok. Polka.id

Yoi band ini bener-bener bikin suasanya jadi rame banget. Semua penonton yang rata-rata anak SMA pada nggak sungkan buat nyanyikan semua lagu mereka, Polkageng. Dari mulai montage hingga hits doi yang berjudul “Oh Well”. Para penonton bernyanyi dengan lantang dan bikin suasananya jadi seru banget!

 ven fest 2017
mantep deh band ini via dok. Polka.id

Gokslah penampilan mereka, nggak berasa hampir satu jam mereka manjakan telingan penonton!

Ini sih yang paling pecah di Ven Fest 2017, Sisitipsi

Saat si Joni alias M Fauzan alias vokalis Sisitipsi menyapa para Joni (sebutan fansnya Sisitpsi), sontak satu ruangan The Radiant Hall bertepuk tangan dan bersorak ria. Soalnya, band ini emang terkenal dengan penampilan dan cara bermusiknya yang asyik banget.

Selain itu, Sisitipsi juga berciri khas dengan liriknya yang nakal tapi itu sesuai realita yang ada di sekitar kita banget. Oh iya, band ini beraliras jazz loh, cuma mereka mengubah cara pandang musik jazz dengan cara mereka bermain musik.

Ada yang suka lagu-lagunya nggak?

ven fest 2017
Joni menyapa para penonton di Ven Fest 2017 feel the fear via dok. Polka.id

Lagu jazz yang mereka bawakan itu easy listening banget dan eargasm banget deh, Polkageng. Bagaimana nggak, cara pembawaannya mereka itu lho. Biasanya kan ya musik jazz hanya bisa dinikmati oleh para kalangan atas, katanya…

ven fest 2017
doi emang seru banget via dok. Polka.id

Semua orang yang ada di ruang itu hampir hafal sama semua lagunya, lho! Aroma dia, Alkohol, Bersulang, hingga Joni Santai semua penonton bernyanyi bersama banget. Goksslaah!

ven fest 2017
joni santai via dok. Polka.id

Setelah lagi Joni Santai selesai dibawakan, para penonton pun mulai santai dan rilek serta tidak lupa bertepuk tangan tanda penghormataan karena telah menghibur mereka semua, Polkageng.

Nah sekarang giliran Doobac yang bikin hacep suasana di ven fest 2017

D-4 @venfest2017 ! pastiin kamu udah beli tiketnya ya🙏 for more info, tap : @venfest2017 #DooBacMusic

A post shared by ⏸▶DOOBAC◀⏸ (@doobacmusic) on

Setelah ngeband-ngebandan, eh penutupnya disuguhkan oleh penampilan dari duo DJ ibu kota ini deh. Semua penonton ikutan histeris, apalagi para cewek-ceweknya yang hadir beuh semuanya riang semuanya senang deh!

Nah itulah berita seru yang Polka punya, Polkageng! Seru banget deh acara Ven Fest 2017 kemarin. Salut untuk semua panitia dan pihak sekolah yang saling bekerja sama dalam melaksanakan acara pensi ini!

Semoga bisa ketemu sama Polka lagi ya di tahun depan!