Share:

Halo Polkageng, taukah loe dengan hal yang lagi ngetren banget di media sosial mengenai ‘maafin aku yang dulu ya’? Yups, foto perbandingan masa dulu yang masih alay dan kumel dengan foto masa sekarang yang sudah wow dan lebih kece membuat beberapa dari loe pasti sengaja untuk buat foto tersebut. Biar terasa kekinian dan terlihat respect sama keadaan pasar sosial media yang hits. Mulai deh dari yang kamu muda sampe kaum tua ikut ikutan buat meme tersebut.

Nah yang lucunya lagi nih Polkageng, mereka menyebutkan kata ‘mantan’ yang sedikit angker buat gue. Hehehe (curhat). “Buat para mantan, maafin aku yang dulu ya”, loe pasti ngebuat itu supaya mantan-mantan loe pada nyesel karena perubahan loe yang sekarang. Tapi itu kan kalo sekarang loe bertambah kece, nah kalo semakin ancur gimana? Bisa-bisa mantan loe malah nyesel bisa kenal sama loe heheh canda Polkageng.

Simak yuk.. berikut ini tim Polka sudah menyiapkan beberapa foto artis yang mengikuti tren ‘maafin aku yang dulu’. Loe bisa liat deh perbandingan masa ke masa… Yuk dilihat.

Agnez Mo

657xauto-803-ini-lho-penampilan-setelah-dewasa-dari-15-artis-cilik-indonesia-90-an-150808c-001-rev1
Agnez Mo via google

Bondan Prakoso

657xauto-804-ini-lho-penampilan-setelah-dewasa-dari-15-artis-cilik-indonesia-90-an-150808c-002-rev1
Bondan Prakoso via google.com

Dhea Ananda

657xauto-806-ini-lho-penampilan-setelah-dewasa-dari-15-artis-cilik-indonesia-90-an-150808c-004-rev1
Dhea Ananda via google.com

Dhea Annisa

657xauto-807-ini-lho-penampilan-setelah-dewasa-dari-15-artis-cilik-indonesia-90-an-150808c-005-rev1
Dhea Annisa via google.com

Raisa Andriana

foto-polos-artis (5)
Raisa Andriana via google.com

Vino Bastian

foto-polos-artis (6)
Vino Bastian via google.com

Dian Sastrowardoyo

foto-polos-artis
Dian Sastrowardoyo via google.com

Zooey Deschanel

foto-polos-artis (1)
Zooey Deschanel via google.com

Kristen Stewart

foto-polos-artis (2)
Kristen Stewart via google.com

Daniel Radcliffe

foto-polos-artis (3)
Daniel Radcliffe via google.com

Taylor Swift

foto-polos-artis (4)
Taylor Swift via google.com

Zac Efron

foto-polos-artis (8)
Zac Efron via google.com

Tom Cruise

foto-polos-artis (7)
Tom Cruise via google.com